Bank Riau Kepri tiada henti-hentinya menjalankan komitmennya terhadap program pemerintah pusat, kali ini bank berlogo tiga layar terkemba" />
www.beritaintermezo.com
13:02 WIB - Jokowi-Maaruf Makin Meyakinkan Manang 17 April | 12:56 WIB - Sampan Terbalik Di Sungai Rokan, Satu Korban Tenggelam Belum Ditemukan | 12:52 WIB - Maruara : Kalau Jokowi-Maaruf Menang, Fahri Hamzah dan Fadli Zon Jadi Menteri?? | 08:51 WIB - Bupati Siak Ajak Warga Siak Dukung Keberadaan Investasi | 08:44 WIB - Gelar Edukasi Migas, SKK Migas Fasilitasi PWI Riau Tingkatkan Kompetensi Wartawan | 15:08 WIB - UIR-USIM Sepakat Kerjasama di Bidang Pendidikan
Pemkab Kampar Percayakan Pelaksanaan Transaksi Non Tunai di Bank Riau Kepri
Kamis, 22-03-2018 - 08:28:21 WIB
Bupati Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan E-Payment dan transaksi non tunai bersama Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Selasa (20/3/18) di Batam.
TERKAIT:
 
  • Pemkab Kampar Percayakan Pelaksanaan Transaksi Non Tunai di Bank Riau Kepri
  •  

    Kampar (Beritaintermezo.com)-Bank Riau Kepri tiada henti-hentinya menjalankan komitmennya terhadap program pemerintah pusat, kali ini bank berlogo tiga layar terkembang ini kembali melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang pelaksanaan E-Payment dan transaksi non tunai bersama Pemerintah Kabupaten Kampar, Selasa (20/3/18) di Batam. Kegiatan yang sama sebelumnya juga telah dilaksanakan kepada Pemerintah Kabupaten Meranti dan Pemerintah Kabupaten Natuna.

    Penandatanganan MoU ini langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto, SH beserta Asisten II Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M.Si, Kepala BPKAD Edward, SE, MM, Komut HR. Mambang Mit beserta Komisaris Independen Taufiqurrahman dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan.

    Menurut Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM Bank Riau Kepri saat ini kepercayaan terhadap bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini sangat tinggi bahkan hampir mengalahkan bank-bank BUMN. Ia juga menyampaikan implementasi transaksi non tunai ini merupakan transaksi yang aman. Untuk itu Ia bersama jajarannya mengapresiasi Bank Riau Kepri terhadap pelaksanaan E-Payment dan transaksi non tunai ini. Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu menjalin koordinasi dan komunikasi kepada Bank Riau Kepri untuk terciptanya transparansi yang akuntabel serta efisien didalam Pemerintahan Kabupaten Kampar. Ia berharap kerjasama ini dapat diimplikasikan dalam perjalanan komunikasi perbankan dan keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Bank Riau Kepri kedepannya.

    Masih pada acara yang sama Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah pilot project pelaksanaan transaksi non tunai dari pemerintah pusat. Kedepannya Bank Riau Kepri akan segera melakukan kegiatan yang sama kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

    Penandatanganan MoU ini merupakan bukti kesiapan Bank Riau Kepri untuk mendukung program pemerintah pusat seperti transaksi non tunai. Bank Riau Kepri saat ini sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan online seperti transaksi non tunai ini.

    Turut hadir dari Bank Riau Kepri dalam acara ini Pindiv Projas Rizali Effendi beserta Pindiv Hukum Irianto, Pemimpin Cabang Batam Burhan dan Pemimpin Cabang Pekanbaru Wahyudi Gustiawan.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Kampar Percayakan Pelaksanaan Transaksi Non Tunai di Bank Riau Kepri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica