Bupati Rokan Hulu (Rohul),  H. Sukiman, memimpin upacara pengukuhan anggota‎ Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupate" />
www.beritaintermezo.com
16:37 WIB - Tim DLH Rohil Ambil Sample Air Sungai Rokan Yang Menyebabkan Ikan Mati | 14:18 WIB - AJOI Rohil Berikan Pelatihan Dasar Jurnalistik Kepada Siswa Tingkat SLTA | 13:53 WIB - UU Pro Lansia Akan Diusulkan | 13:47 WIB - Menjaga Pancasila Wujud Perlawanan Terhadap Hoax | 13:40 WIB - Untuk Pengamanan Pemilu 2019, Polres Rohil Gelar Pra Ops Mantap Muara Takus 2018 | 11:26 WIB - Peran Pers Sangat Berpengaruh Terhadap Pemilih Berintegritas
Kukuhkan Paskibraka Rohul 2018, Bupati Sukiman Berpesan Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Disiplin‎
Kamis, 16-08-2018 - 10:26:47 WIB
Foto : Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengukuhkan sebanyak 34 anggota Paskribra Rohul, di Convention Hall Islamic Center Rohul, Rabu (15/8/2018)
TERKAIT:
 
  • Kukuhkan Paskibraka Rohul 2018, Bupati Sukiman Berpesan Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Disiplin‎
  •  

    Rohul (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hulu (Rohul),  H. Sukiman, memimpin upacara pengukuhan anggota‎ Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Rohul 2018, pada  Rabu (15/8/2018).
     
    Dimana, sebanyak 34 anggota Paskribra Rohul yang direkrut melalui seleksi, serta personel TNI dan Polri akan bertugas mengibarkan bendera merah putih di Upacara Hari Kemerdekaan‎ Republik Indonesia ke-73 di lapangan Kantor Bupati Rohul pada Jumat 17 Agustus 2018.
     
    Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Rohul 2018 di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Rohul, Pasirpangaraian, turut dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol Inf Benny Setyanto, Kapolres Rohul diwakili Kabag Sumda Polres Rohul Kompol Muslim Hidayat.
     
    Hadir juga Kasi Intelijen Kejari Rohul Ade Maulana, perwakilan Ketua DPRD Rohul, Pabung Kodim 0313/KPR Kapten Inf Raflis Jon, para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, Pimpinan BRI Pasirpangaraian‎ Wahyu Riadi, serta para orang tua dari anggota Paskibraka.
     
    Bupati Rohul,  Sukiman mengungkapkan anggota Paskibraka,  merupakan anak-anak terbaik Rohul, karena lolos melalui seleksi ketat.
     
    Sukiman,  mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI dan Polri yang telah bersama-sama ikut mensukseskan Paskibraka Rohul, dan akan mengawal merah putih di upacara Detik-detik Proklamasi nanti.
     
    "Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pembina dan para pelatih‎ yang telah bersusah payah dalam menyiapkan adik-adik kita untuk menjadi Pasukan Pengawal Bendera Merah Putih," katanya.
     
    Sukiman  berpesan kepada anggota Paskibraka agar tetap disiplin, memberikan contoh dan keteladanan bagi pelajar lain, baik sikap, prilaku dan pemahaman tentang wawasan kebangsaan.
     
    "Kalau kita tidak tanamkan semangat kebangsaan itu, bisa-bisa luntur untuk pemahaman terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," jelasnya.
     
    Menurutnya, melalui kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada pelajar Rohul untuk selalu mengingat para pendiri bangsa 73 tahun lalu.
     
    Dirinya  mengaku,  melalui pendidikan dan pelatihan, tentunya anggota‎ Paskibraka Rohul akan menjadi generasi muda yang disiplin ke depannya.
     
    Bukan hanya itu saja, ia juga berpesan agar anggota Paskibraka untuk menjaga kesehatanya, karena kehatan merupakan modal utama, jangan sampai sakit dan kelelahan.
     
    "Ini tanggung jawab yang besar, harus dilakukan dengan semangat yang kuat, lihatlah para pahlawan kita dulu, bagaimana  susuahnya ‎mengibarkan sang saka Merah Putih, makanya Anggota Paskibraka harus semangat," pungkasnya.
     
    Setelah Upacara Pengukuhan, Bupati Rohul Sukiman‎ memberikan selamat kepda seluruh Anggota Paskibraka Rohul, bersama unsur Forkompinda yang hadir. (adv/hms/joh)



     
    Berita Lainnya :
  • Kukuhkan Paskibraka Rohul 2018, Bupati Sukiman Berpesan Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Disiplin‎
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica