www.beritaintermezo.com
07:43 WIB - Penegak Hukum Didesak Tangkap Pelaku Karhutla | 07:38 WIB - Empat Senator Muda Fraksi PDIP Pekanbaru Sidak Terminal BRPS, Ada Apa ya ? | 06:10 WIB - Tiga Media Besar Ho Chi Minh Dikunjungi Rombongan Studi Jurnalistik PWI Riau | 05:53 WIB - Bupati Musi Rawas Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Didesa Pasenan | 05:49 WIB - Tim Validasi Dapertemen Award Kamendagri Kunjungi Puskesmas Terawas | 16:24 WIB - Peduli Korban Asap, Teratak Literasi Sediakan Buku Bacaan
Rusidi daulat Sukiman Serahkan Santunan Pengawas Pemilu yang Gugur di Rohul.
Senin, 01-07-2019 - 11:12:35 WIB

TERKAIT:
 
  • Rusidi daulat Sukiman Serahkan Santunan Pengawas Pemilu yang Gugur di Rohul.
  •  

    Ujung Batu (Beritaintermezo.com)-Badan Pengawas Pemilihan Umun (Bawaslu) Provinsi Riau bersama H.Sukiman Bupati Kabupaten Rokan Hulu menyerahkan santuan kepada keluarga Pengawas Pemilu yang gugur dalam Pileg dan Pilres beberapa waktu lalu Jumat (28/6).

    Penyerahan santunan diselenggarakan di sela-sela acara bimbingan teknis (bimtek) persiapan laporan akhir dan penyusunan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Hotel  Gelora Bhakti jalan Diponegoro, Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu dengan peserta dari Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu.


    Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan mendaulat H.Sukiman Bupati Rohul menyerahkan secara langsung santunan tersebut dan disaksikan oleh peserta bimtek.

    Dalam Sambutannya, Rusidi menyampaikan ucapan dukacita sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum dan mengajak semua peserta bimtek untuk tetap semangat dam mengawal demokrasi pemilu.

    "Atas nama Keluarga Besar Bawaslu Riau, dan Bawaslu Kabupaten Rohul, Kami turut berduka atas berpulangnya keluarga almarhum, dan untuk seluruh sahabat pengawas jaga kesehatan dan tetap semangat dalam mengawal demokrasi pemilu di provinsi Riau." Ujar Rusidi saat awal memberikan sambutannya.

    Rusidi juga menyampaikan bahwa meskipun tahapan pemilu tahun 2019 telah berakhir, namun masih ada tahapan yang harus pengawas selesaikan bersama.

    Rusidi berharap di akhir masa tugas panwascam yang tinggal 2 hari lagi (30/6/2019) secara administrasi, Panwascam se-Kabupaten Rokan Hulu harus tetap menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi.

    "Walaupun tinggal beberapa hari lagi masa dinas Saudara (Panwascam) habis, jangan sampai silaturahmi kita berhenti. Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi." Ujar Rusidi menutup sambutannya.

    (Alm) Syafrial Dasa adalah Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Babussalam sedangkan (Alm) Salamat Nasution adalah Bendahara Panwaslu Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam tercatat bagian jajaran Pengawas pemilu yang gugur di Kabupaten Rokan Hulu.

     
    Saat sebelum penyerahan santunan H.Sukiman Bupati Kabupaten Rokan Hulu mengajak peserta bimtek untuk mengawal demokrasi pemilu mengingat Kabupaten Rokan Hulu adalah salah satu peserta yang ikut dalam pesta demokrasi Pilkada pada Tahun 2020.

    "Bawaslu dan Panwaslu memiliki peran yang sangat penting dalan mensukseskan Pemilu, dan Kabupaten Rokan Hulu merupakan salah satu Kabupaten yang ikut serta dalam Pilkada tahun depan." terang Suiman.

    Santunan diberikan langsung kepada istri keluarga almarhum oleh H.Sukiman dengan didampingi Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan dan Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu Fajrul Islami dan disaksikan oleh seluruh peserta bimtek.

    Adapun jumlah santunan yang diberikan kepada istri masing-masing Keluarga almarhum sebesar Rp. 36.000.000 (tiga puluh enam juta rupiah).***



     
    Berita Lainnya :
  • Rusidi daulat Sukiman Serahkan Santunan Pengawas Pemilu yang Gugur di Rohul.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica