www.beritaintermezo.com
14:25 WIB - Sah! Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Dikukuhkan | 09:43 WIB - Dua Pimpinan DPRD Riau Dilantik Pekan Depan | 09:40 WIB - Indonesia Gagal Penuhi Janji Global 2020 Kendalikan HIV/AIDS | 09:32 WIB - Ditengah Pandemi, Polsek dan Lurah Sinembah Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu | 09:29 WIB - 30 Unit Rumah Khusus Nelayan di Rohil Siap Diresmikan | 09:23 WIB - Bawaslu dan Kapolda Riau Lepas 50 Armada Tim Patroli Money Politic di Rokan Hulu
Hadiri Wisuda Mahasiswa STAI Nuruh Hidayah,
Bupati Irwan Harapkan 142 Cendekia Baru Meranti Dapat Berkontribusi Membangun Daerah
Rabu, 30-09-2020 - 12:23:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Irwan Harapkan 142 Cendekia Baru Meranti Dapat Berkontribusi Membangun Daerah
  •  

    Meranti (Beritaintermezo.com)-Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, menghadiri acara Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana Strata Satu (SI) Ke-XIII dan Dies Natalis XX Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang, dalam kesempatan itu Bupati  berharap para Cendekia baru Meranti ini dapat berkontribusi dalam membangun Meranti lebih baik lagi kedepan, Ballroom Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Rabu (30/92020).

    Turut mendampingi Bupati, Asisten III Sekdakab. Meranti, Kepala Dinas Kesehatan Meranti dr. Misri Hasanto, Forkopimda, Ketua Yayasan STAI Nurul Hidayah, Dewan Senat, Para Wali Wisudawan/Wisudawati, serta Para Wisudawan/wati yang berbahagia.

    Sekedar informasi, dalam kegiatan Sidang Senat Terbuka wisuda sarjana Strata Satu (SI) Ke-XIII dan Dies Natalis XX Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang, kali ini menelurkan sebanyak 142 wisudawan/wati.

    Mengawali sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti mengucapkan selamat dan sukses kepada STAI Nurul Hidayah khususnya para Wisudawan dan Wisudawati yang di Wisuda saat ini.

    "Atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya  Wisudawan/wati STAI Nurul Hidayah," ujar Bupati.

    Selanjutnya dengan pelaksanaan wisuda STAI kali ini tentu akan semakin menambah jumlah para Cendekia Meranti, untuk itu Bupati berharap para Cendekia jebolan STAI Nurul Hidayah Selatpanjang ini dapat memberikan perubahan sosial ditengah masyarakat dengan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Meranti dimasa yang akan datang.

    "Semoga para wisudawan/wati nanti dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan keilmuwan dan perbaikan akhlak ditengah masyarakat," ucap Bupati.

    Lebih jauh disampaikan Bupati, dengan semakin bertambahnya jumlah lulusan Sarjana di Meranti, tentunya menjadi sebuah tantangan bagi Pemerintah Daerah untuk menyiapkan lapangan pekerjaan, namun demikian Bupati berharap seorang Sarjana hendaknya jangan hanya bergantung mencari pekerjaan tapi harus dapat membuka lapangan pekerjaan sendiri.

    "Mari manfaatkan keahlian dan keterampilan yang didapat dibangku kuliah untuk membuka peluang usaha baru, karena idealnya seorang sarjana tidak hanya bergantung mencari pekerjaan,"jelas Bupati.

    Dan Bupati Irwan meyakini, jebolan STAI Selatpanjang ini sangat siap menghadapi dunia kerja dan mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan pembangunan Meranti dimasa depan.

    "Satu hal yang kami yakini para lulusan STAI Selatpanjang siap terjun kedua kerja dan memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah," ucapnya lagi.

    Terakhir, Bupati berharap Wisuda Sarjana STAI Selatpanjang kali ini hendaknya menjadi semangat bagi setiap orang tua di Meranti untuk dapat menyekolahkan anaknya lebih tinggi hingga ketingkat Sarjana dengan begitu akan berdampak pada kemajuan daerah khususnya Sumber Daya Manusia.

    Dan tak lupa mengajak setiap wisudawan/wisudawati dapat menjadi duta penerapan protokol kesehatan Covid-19 ditengah masyarakat, agar tidak terjadi lagi penularan Covid-19 mulai dari lingkungan terkecil keluarga, masyarakat sekitarnya.

    "Mari bersama kita jaga diri, keluarga dan masyarakat dari penularan Virus Covid-19 dengan penerapan Protokol Kesehatan secara konsisten," pungkas Bupati.***(deki)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Irwan Harapkan 142 Cendekia Baru Meranti Dapat Berkontribusi Membangun Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica