www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Tim Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
Kamis, 08-11-2018 - 21:12:10 WIB

TERKAIT:
   
 

TANAH PUTIH TANJUNG MELAWAN (Beritaintetmezo.com) -  Tim Satnarkoba Polres Rohil ciduk pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di samping Rumah tepatnya di Jalan Tugu, Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa (6/11).

Pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan warga Kepenghuluan Melayu Besar NP (24),yang beralamat di Jalan Tugu, Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Adapun barang bukti (bb) yang ditemukan di tempat kejadian perkara (tkp) di Jalan Tugu,Kepenghuluan Melayu Besar yaitu, Satu (1) bungkus  plastik yang berlakban hitam yang didalamnya berisi Tiga (3) paket diduga berisi sabu-sabu, Satu (1) unit Hand Phone Merk Nokia  Warna biru.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kabag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH, Kamis (8/11) mengatakan, kronologis penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut tepat pada hari Selasa (6/11) sekira Pukul 21.30 Wib. Bahwa didapat informasi dari masyarakat yang bisa dipercaya bahwa pelaku adalah perantara dalam penjualan Narkotika sabu-sabu.

Mendapatkan informasi  tersebut, Tim Satnarkoba Polres Rohil langsung memberi tahukan hal tersebut  kepada Kasat Narkoba, AKP Herman Pelani SH, atas perintah kasat Res narkoba informasi tersebut diminta untuk di cek dan ditindak lanjuti.

Pada waktu sekira Pukul 22.00 Wib,setelah sampai di (tkp),dan memastikan bahwa pelaku yang saat itu ada disamping rumah adalah orang yang dilaporkan,Tim langsung menghampiri pelaku, dan memeriksa serta menggeledah. Saat penggeledahan berlangsung pelaku saat itu ada menjatuhkan suatu benda warna hitam dari tangan kanannya.

Dan hal itu dilihat oleh Tim Satnarkoba, kemudian Tim mengambil dan memperlihatkan benda tersebut kepada pelaku sekaligus dan menanyakan benda tersebut, kemudian pelaku mengakui bahwa benar benda tersebut yang sengaja dijatuhkan oleh pelaku. Dikarenakan pelaku ketakutan dan juga benar isinya adalah sabu-sabu, dari hasil penangkapan tersebut pelaku dan barang bukti (bb) di bawa ke Polres Rokan Hilir guna penyidikan lebih lanjut. (rls/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Tim Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica