Dua pemuda, yakni ASN (24) dan Her (22) harus meringkuk didalam ruang tahanan Polsek Bagan Sinembah. Pasalnya, kedua pemuda ini telah m" />
www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - Penumpang Gelap Harus Diwaspadai Lengserkan Presiden | 08:34 WIB - UIR dan University Sebha Libya Bahas Kerjasama Pendidikan dan Penelitian | 08:27 WIB - Dugaan Sarat Bermain Proyek Oknum Pejabat, Dinas P&L Meranti Belum Serahkan PL ke LPSE | 07:17 WIB - Yang Melenggang dan “Keok” di DPRD Riau | 07:12 WIB - Merga Silima Tampilkan Warisan Budaya Karo Untuk Generasi Muda | 08:31 WIB - Jaga Keselamatan Pelayaran, Pemkab Rohil Siapkan Sarana dan Prasarana Basarnas
Dua Pelaku Curas Diamankan Polsek Bagan Sinembah
Selasa, 13-11-2018 - 07:32:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Dua Pelaku Curas Diamankan Polsek Bagan Sinembah
  •  

    BAGAN BATU (Beritaintermezo.com) - Dua pemuda, yakni ASN (24) dan Her (22) harus meringkuk didalam ruang tahanan Polsek Bagan Sinembah. Pasalnya, kedua pemuda ini telah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) dengan cara merampas.

    Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubbag Humas, AKP Juliandi SH mengatakan, bahwa aksi curas tersebut dilaporkan oleh orang tua korban,  Amzah (58) warga Dusun Boltrem Jaya RT 04 RW 02 kepenghuluan Bagan Sinembah Barat kecamatan Bagan Sinembah Raya.

    Aksi curas tersebut bermula pada har Jumat (9/11) sekira pukul 16.30 wib, saat korban Muhammad Afni (11) bersama temannya Raju (14) warga Dusun Beto sedang duduk  sambil bermain HP di jalan Pendidikan RT 04 RW 02 tepatnya didepan SDN 037 Dusun Boltrem Jaya kepenghuluan Bagan Sinembah Barat

    Tidak lama kemudian atau sekitar 15 menit berselang datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengenderal sepeda motor Honda Beat warna hitam langsung duduk bersama dengan korban.

    Dan tak lama kemudian korban bertanya kepada salah satu laki-laki yang tidak dikenal tersebut "MAU KEMANA BANG" dijawab "MENUNGGU KAWAN" yang kemudian mencoba meminjam handpone yang korban gunakan pada saat itu.

    Akan tetapi, saat itu korban tidak memberikannya.  Dan kemudian salah satu pelaku beralasan mau buang air kecil kebelakang. Setelah itu kembali lagi sambil mengengam tangan kanan langsung menuju arah korban dan menaburkan kearah mata korban segenggam bubuk merica merk Ladaku yang membuat mata korban pedih.

    Sesaat kemudian pelaku lainnya merampas handpone merk Himax M2 warna Gold dan pergi melarikan diri mengunakan sepeda motor Honda Beat.

    Melihat hal itu kemudian korban mencoba untuk mengejar pelaku. Akan tetapi tidak membuahkan hasil hingga akhirnya korban kembali kerumah untuk memberi tahukan kepada orang tua dan abang korban yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah.

    Dan sekitar pukul 01.15 Wib abang korban yang bernama Ilham mendapat telepon dari masyarakat Dusun Kampung Harapan yang mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan dikantor kepenghuluan Harapan Makmur (Paket G).

    Lalu anggota unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah berangkat bersama orang tua dan korban ke Kantor Penghulu Paket G. Selanjutnya kedua pelaku bersama dengan barang bukti dibawa ke polsek Bagan Senembah guna pengusutan lebih lanjut. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Dua Pelaku Curas Diamankan Polsek Bagan Sinembah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica