www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Polsek Bangko Ringkus Pelaku Curas Yang Viral Dimedsos
Kamis, 06-08-2020 - 12:46:39 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Setelah beberapa pekan pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian dan kekerasan (Curas) yang sudah sangat meresahkan masyarakat, akhirnya tim opsnal Polsek Bangko berhasil mengamankan pelakunya.

Pelaku Curas berinisial Aj alias Iw (24) diamankan tim opsnal Polsek Bangko pada Rabu (5/8) sekira pukul 04.30 wib yang dipimpin oleh kepala tim (katim) Aipda Ramadhan.

Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH melalui Pasi Humasnya, Bripka Puji Anton Nugroho mengatakan, pelaku Aj alias Iw sudah melakukan aksi jambret di beberapa tempat di kota bagansiapiapi. "Pelaku sempat terekam camera pengawas (cctv) dan juga sempat Viral dimedia sosial (medsos) dengan aksi pelaku tanpa teman menggunakan sepeda motor satria Fu warna hitam kombinasi," Kata Bripka Anton.

Diterangkan Puji Anton, sebelum pelaku diamankan, tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa  pelaku sedang berada dijalan sentosa, tepatnya didepan taman kota Bagansiapiapi. Atas informasi itu, unit opsnal melakukan koordinasi dengan panit reskrim dan selanjutnya melapor ke Kapolsek Bangko.

Melihat kedatangan petugas, pelaku Aj alias Iw yang sudah terkepung tidak bisa berkutik. Tanpa perlawanan pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Bangko untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah di intetograsi pelaku mengakui perbuatan nya dengan Barang Bukti 1 (satu) Unit sepeda motor Suzuki Satria FU Tanpa nomor polisi.

Pelaku mengaku mengganti stiker warna setiap setelah melakukan aksi jambret. Kemudian dari pelaku juga diamankan 1 (satu) helai baju jaket parasut merk Adidas pakai tutup kepala warna hitam, 1 (satu) helai celana jeans panjang warna hitam merk Reeborn  yang di pakai pelaku dalam melakukan aksi. "Dari hasil tes urine, pelaku juga Positif mengkonsumsi Ampethamin. Saat ini pelaku dalam proses penyidikan pihak polsek bangko," Terang Puji Anton.***(zal)



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Bangko Ringkus Pelaku Curas Yang Viral Dimedsos
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica