Kemudian setibanya di rumah atau tepatnya warung Diva Jaya, Ibu korban SA menanyakan kepada saksi II D, tentang keberadaan korban Putih, " />
www.beritaintermezo.com
10:43 WIB - Tak Patuhi Protokol Kesehatan, 103 Orang Terjaring Petugas | 10:22 WIB - Peduli Covid-19, LAzismu Riau Bagi-Bagi Masker Kepada Pedagang Pasar | 09:50 WIB - Bersama Ratusan Santri, Kapolres Meranti Doa Bersama untuk Pilkada Damai | 09:48 WIB - Senin, Syahroni Tua Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau | 21:42 WIB - Cegah Penyebaran Covid-19, Walikota Pekanbaru Larang ASN Keluar Kota Libur Akhir Bulan Oktober. | 17:39 WIB - Cabup Rohil Nomor Urut Dua Himbau Masyarakat Patuhi Disiplin Prokes Covid-19
Kernek Fuso Cabuli Anak Gadis 12 Tahun, Akhirnya Masuk 'Hotel'
Kamis, 01-10-2020 - 08:42:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Kernek Fuso Cabuli Anak Gadis 12 Tahun, Akhirnya Masuk 'Hotel'
  •  

    TANAH PUTIH (Beritaintermezo.com)-Jajaran Satuan Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pencabulan terhadap Anak di Bawah Umur yang terjadi pada Selasa, (29/9) berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/211/B/IX/2020/RIAU/RES ROHIL.

    Beruntung Pelaku RB (34) tahun kernek mobil Fuso, warga Jalan Platina Gang Teratai LK. XVI, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) langsung ditangkap usai melakukan pencabulan anak di bawah umur di Kuari Pematang Padang, tepatnya di belakang warung di Kepenghuluan Ujung Tanjung,
    Kecamatan Tanah Putih.

    Demikian di Ungkapkan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kabag Humas, AKP Juliandi SH, Rabu (30/9). "Kejadian kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur ini terjadi pada Selasa wekira Pukul 12.30 WIB. Saat itu Pelapor SA (48) ibu kandung korban inisial Putih dan Saksi I NA pulang dari salah satu ATM di Ujung tanjung.

    Kemudian setibanya di rumah atau tepatnya warung Diva Jaya, Ibu korban SA menanyakan kepada saksi II D, tentang keberadaan korban Putih, "Dimana anak saya?" lalu saksi II D menjawab "dibawa sama kernek atau pelaku RB di mobil kebelakang".

    Kemudian Ibu korban SA pergi ke belakang rumah memangil korban Putih, namun tidak ada jawaban dan tidak lama kemudian korban Putih muncul dari arah TKP dan kemudian Ibu korban SA bertanya kepada korban anaknya Putih," Darimana? namun korban Putih tidak menjawab.

    Setelah itu saksi I NA mendatangi Pelaku RB yang pada saat itu berada di TKP dan bertanya kepada Pelaku RB apa yang dilakukan nya kepada korban Putih, Pelaku RB saat itu mengakui bahwa Pelaku RB sudah membuka baju korban serta meremas remas buah dada korban Putih dan mencoba untuk menyetubuhi korban Putih. Namun tidak sempat terjadi disebabkan korban di panggil ibu korban.

    "Mendengar kejadian tersebut Ibu korban tidak terima dan merasa dirugikan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres," Papar Juliandi.

    Pelaku RB bekerja sebagai Kernek Mobil sudah diamankan di Polres Rohil untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya beserta barang bukti satu potong pakaian korban Putih.

    Atas kejadian itu, Juliandi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki anak gadis yang masih di bawah umur atau masih pelajar untuk lebih waspada dan berhati-hati serta selalu memantau pergaulannya. Hal ini dilakukan untuk memanimalisirkan aksi kejahatan yang dapat merugikan masa depan mereka," Pungkas Juliandi.***(zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Kernek Fuso Cabuli Anak Gadis 12 Tahun, Akhirnya Masuk 'Hotel'
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica