www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Curi Minyak Fiber, Resedivis di Gelandang Aparat
Kamis, 21-01-2021 - 07:27:24 WIB

TERKAIT:
   
 

PANIPAHAN (Beritaintermezo.com)-Lakukan pencurian minyak fiber diteras depan rumah Korbannya, Resedivis bernama M. Syukur alias Syukur (25) digelandang ke Mapolsek Panipahan Pada Selasa (19/1) sekira pukul 19.00 wib.

Pria pengangguran itu di gelandang petugas atas dasar laporan Polisi korbannya bernama Tjia Djoe Ho (54) yang tidak terima karena telah dirugikan oleh M. Syukur sebesar Rp6 juta rupiah dikediamannya Pada Minggu (20/12) tahun lalu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi membenarkan adanya Pengungkapan Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan di Wilayah hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Panipahan tersebut.

"Pelaku berjumlah 3 orang, masing-masing bernama M Syukur alias Syukur, Prima dan Upa (DPO), saat itu pelaku berjalan melintas didepan rumah Korban, dan Pelaku membawa 1 buah gerobak pengangkut barang, setibanya ketiga Pelaku  didepan rumah korban, pelaku melihat 1 buah Tong atau Drum yang terbuat dari fiber yang berisikan minyak fiber untuk kapal yang terletak diteras depan rumah milik korban atau pelapor.

Kemudian ketiga orang Pelaku berusaha untuk mengangkat Drum atau tong tersebut dan memasukkannya kedalam gerobak barang yang mereka bawa. Kemudian ketiga orang Pelaku membawa Tong atau Drum yang berisikan minyak tersebut dengan menggunakan gerobak dan meninggalkan Tempat Kejadian Perkara.

Sementara pada saat kejadian itu Pelapor sedang tidur didalam rumah dan tidak mengetahui aksi ketiga orang tersebut. Ketika pada pagi hari Pelapor bangun dan hendak keluar dari rumah dan melihat Tong/Drum yang terbuat dr Fiber yang berisikan minyak miliknya telah hilang dari teras depan Rumah Pelapor. Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panipahan guna Proses lebih lanjut," Terang Juliandi.

Sehubungan dengan adanya laporan korban Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.AP. M.Si memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Panipahan Aiptu Mujiono Bersama dengan 4 orang anggota Opsnal Polsek Panipahan untuk melakukan Penyelidikan dan penangkapan Pelaku  Pencurian Dengan Pemberatan tersebut.

Tidak beberapa lama dilakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan salah seorang diduga pelaku yang bernama M. Syukur alias Syukur, Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Panipahan bergegas untuk mendatangi keberadaan pelaku yang bersembunyi didalam sebuah rumah warga.

Dan pelaku berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Panipahan, kemudian melakukan Interogasi terhadap tersangka. Setelah dilakukan Interogasi Pelaku mengakui perbuatannya. Dan selanjutnya Pelaku bersama barang bukti 1 buah gerobak angkutan barang terbuat dari kayu tanpa ban di bawa ke Polsek Panipahan guna Proses lebih lanjut," Ucap Juliandi.

Setelah dilakukan pemeriksaan tes urine tersangka didapati amphetamine negatif seterusnya kepada tersangka dikenakan Pasal 363 Ayat 1 Ke 4 KUHPidana," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Curi Minyak Fiber, Resedivis di Gelandang Aparat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica