www.beritaintermezo.com
11:40 WIB - Polemik Mutasi Guru Pekanbaru. Mas Irba : Sesuai UU, ASN Siap Ditempatkan Dimana Saja. | 06:57 WIB - Terindikasi Permainan, Honorer Jalur K2 Meranti tahun 2013 Belum Terima SK. | 06:33 WIB - Mewakili Bupati, Asisten I Syamsuddin Buka Rakor Camat dan Kepala Desa | 07:22 WIB - Bupati Irwan Siap Dukung Visi Misi 2019-2024 | 07:08 WIB - Suyatno Hadiri Rakornas Bersama Presiden RI | 07:05 WIB - Polda Riau Akan Tuntaskan 1,4 jt Ha Kebun Bermasalah
Video Bugil Mirip Artis Syahrini Mandi Sauna
Jumat, 29-07-2016 - 18:23:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Video Bugil Mirip Artis Syahrini Mandi Sauna
  •  

    Jakarta (Beritaintermezo.com) – Video seorang wanita sedang berbugil ria dan sedang mandi sauna beredar di Medsos. Hmmm Wajah wanita cantik itu sangat mirip dengan syahrini.


    Wanita cantik tersebut tak mengenakan sehelai benang pun alias bugil. Dia hanya menutupi payudaranya dengan tangan kiri. Sementara tangan kanannya merekam dirinya yang sedang berendam di dalam air.

    Ketika kamera difokuskan ke bagian intim, secara samar-samar tampak penampakan hitam lebat milik wanita cantik tersebut.

    Dari penelusuran pojoksatu.id, wanita dalam video itu dipastikan bukan Syahrini. Pemeran video bugil itu adalah Malenna Grace.

    Video bugil tersebut pertama kali diunggah di akun Instagram Malenna Grace. “Aku pengen main di jacuzzi sama koko,” tulis Malenna Grace di keterangan video.

    Wanita yang mengaku sebagai model, entertainer, dan kontraktor tersebut memang kerap mengunggah foto-foto dan video vulgar di akun Instagram miliknya.

    Tak heran jika Instagram Malenna diserbu netizen. Hingga kini, Instagram Malenna sudah memiliki 399 ribu followers.

    Beberapa netizen menyebut wajah Malenna memang mirip Syahrini. Desahan dan gaya manjanya juga sama. Namun, gaya berpakaian Malenna masih kalah jauh dibanding Syahrini.

    “Wajahnya mirip Syahrini sih, tapi gaya berpakaian dan sifatnya enggak kayak Princes Syahrini,” tulis netizen di salah satu foto Malenna.

    Namun, Malenna sepertinya sudah taubat untuk memposting foto-foto hot dan video vulgar di Instagram miliknya. Hal itu diketahui dari postingan terbaru Malenna pada Kamis (28/7/2016).

    “Udah ah, cape narikin follower nya. Tadinya mau jual ini Instagram ga ada guna! Berhenti bersikap goblok dan pura-pura bodoh Malenna! Be who you are,” tulis Malenna.

    “Iya nih cape gue bersandiwara bikin video-video goblok buat narikin akun followers. Udah ah bye,” tandas Malenna.

    Postingan Malenna Grace langsung dibalas netizen. Mereka menyesalkan Malenna melakukan tindakan bodoh dengan memposting video bugil di Instagram.

    “Emng kmu t bodoh bwt video yg vulgar kek gtu mndngn ikut ikeh ikeh kimochi ja lu mallena,” tulis @yudhistiraabenknugraha



     
    Berita Lainnya :
  • Video Bugil Mirip Artis Syahrini Mandi Sauna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica