www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Bersama Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Syamsuar di Nobatkan Pemimpin Terpopuler
Kamis, 07-07-2022 - 09:12:54 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)  -  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima penghargaan dan dinobatkan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama, Kategori Gubernur dari Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Harian SPS Pusat Januar P. Ruswita dalam acara Malam Selebrasi dan Penghargaan Perayaan Puncak HUT Serikat Perusahaan Pers ke-76 di Hotel Premiere Pekanbaru, Rabu (6/7/2022) malam.

Selain Gubernur Riau Syamsuar, penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama kategori Gubernur juga diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ketua Harian SPS Pusat, Januar P Ruswita mengatakan bahwa Malam Selebrasi dan Penghargaan HUT SPS ke-67 adalah ajang pemberian penghargaan bergengsi bagi tokoh-tokoh di Indonesia termasuk pemimpin atau kepala daerah peduli pers, korporasi, media dan lainnya.

Penghargaan diberikan karena Gubernur Riau Syamsuar dinilai sebagai mitra pers, atas peran aktif dalam mendukung keterbukaan informasi publik dan menjaga hubungan baik dengan insan pers dan media arus utama.

"Sementara penghargaan pemimpin terpopuler Media Arus Utama adalah penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin yang berhasil membangun dan menjaga hubungan baik dengan insan pers atau media arus utama," kata Januar P. Ruswita.

Lebih lanjut Januar P. Ruswita menambahkan untuk penilaian penerima penghargaan, Serikat Perusahaan Pers (SPS) bekerjasama dengan PT. Kazee Digital Indonesia, sebuah perusahaan media monitoring independen menggunakan metode kuantitatif secara realtime dan penilaian kualitatif dari Kazee dan SPS.

Sementara itu Gubernur Riau dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto mengapresiasi pemberian penghargaan tersebut. Menurutnya, SPS memiliki peran penting bagi perubahan dan capaian-capaian baru bangsa ini.

"Kita memberikan apresiasi terhadap kontribusi yang telah dipersembahkan. Kami percaya, para anggota organisasi SPS yang hadir diruangan ini adalah bagian dari suluh.  Mereka telah menempuh ragam upaya untuk menghadirkan perubahan baru menghantarkan bangsa ini pada capaian-capaian baru," ujarnya.

"Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam, selamat ulang tahun SPS. Terimakasih untuk kontribusi yang telah diberikan," ia menambahkan.

Selain Penghargaan Pemimpin Terpopuler dj Media Arus Utama, Gubernur Riau juga menerima Penghargaan Lontar Award.  Penghargaan tersebut adalah suatu penghargaan ingatan budi atas jasa sumbangsih kepada daerah dalam memajukan industri dan ekosistem media di Indonesia ***



 
Berita Lainnya :
  • Bersama Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Syamsuar di Nobatkan Pemimpin Terpopuler
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica