www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Gubernur Riau Serahkan Mobil Prakter ke SMK 1 Minas
Selasa, 23-01-2018 - 08:14:37 WIB
Penyerahan Mobil Bantuan untuk SMK n 1 Minas
TERKAIT:
   
 


Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Minas, Siak Agustina Susilawati sungguh tak menyangka, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman langsung merealisasikan janjinya untuk memberikan bantuan mobil praktek belajar siswanya.

Pada hal orang nomor satu di Riau ini baru seminggu berkunjung ke sekolah kejuruan yang dipimpinnya. Menurutnya, mobil praktek 'butut' yang sudah tak jelas lagi tahun pembuatannya itu, sudah lama menjadi keluhan siswa dalam berpraktek, karena tekhnologinya sudah sangat ketinggalan.

"Saya tak menyangka baru seminggu pak Gubernur datang ke sekolah kami, hari ini janji beliau mau memberikan mobil praktek langsung dipenuhi. Tentunya, kami sangat bersyukur sekali, karena inilah selama ini yang permasalahan bagi anak-anak dalam berpraktek karena mobilnya sudah tua sekali," kata Kepala SMKN 1 Minas, Siak usai penyerahan mobil praktek di halaman Gudang BPKAD, Jalan Kopan, Senin (22/1/18).

Saking gembiranya atas bantuan mobil praktek untuk siswa SMKN I Minas yang dipimpinnya tersebut, Agustina langsung menelpon guru-guru perihal bantuan yang langsung diserahkan orang nomor satu di Riau tersebut.

Guru-guru di SMKN I Minas langsung mengucapkan syukur, karena tak menyangka begitu cepat janji bantuan mobil praktek itu dipenuhi.

"Alhamdulillah, sekali lagi bersyukur atas bantuan ini. Guru-guru, dan anak-anak juga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, mereka titip salam buat pak Gubernur," ujar Agustina.

Ada pun total bantuan mobil praktek tersebut, selain untuk SMKN I Minas, Siak. Juga diberikan Kepala Sekolah SMKN 3 Mandau dan Kepala Sekolah SMKN 7 Pekanbaru.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sendiri berjanji bantuan ini hanya permulaan. Karena nantinya, bantuan peralatan praktek untuk sekolah kejuruan baik yang negeri mau pun swasta dibutuhkan, juga akan diberikan seperti komputer, mesin pendingin, kulkas.

"Tentunya ini bentuk perhatian kita. Ke depan harapan kita bantuan peralatan praktek juga akan diberikan tidak hanya yang negeri, swasta juga akan kita berikan, sesuai dengan kebutuhannya," ungkap Andi.(hms/jin)



 
Berita Lainnya :
  • Gubernur Riau Serahkan Mobil Prakter ke SMK 1 Minas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica