Cuaca panas terik tidak menjadi halangan bagi seribuan masyarakat Kota Dumai, untuk bertemu langsung dengan pasangan calon Gubernur dan W" />
www.beritaintermezo.com
16:14 WIB - Pemkab Meranti Berduka, Asisten III Setda Meranti Drs T Akhrial Meninggal Dunia di RSUD Dorak | 13:40 WIB - Jika Terpilih, Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MHAkan Bangun Universitas di Dairi | 13:37 WIB - Paslon Rim Uli No 3 : Kabuapten Dairi Harus Bebas Dari Bahaya Norkoba | 13:31 WIB - Protes Kebijakan Mendagri, DPR Bakal Gaduh Mau Bukun Angket | 13:25 WIB - Kader Mengundurkan Diri, Gerindra Menari di Atas Isu Sara Kejar Kepentingan | 14:34 WIB - IPHI Sibolga, Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu
Ribuan Masyarakat Antusias Sambut AYO, 2019 Kran Air Bersih Terwujud di Dumai
Sabtu, 10-03-2018 - 08:05:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Ribuan Masyarakat Antusias Sambut AYO, 2019 Kran Air Bersih Terwujud di Dumai
  •  

    Dumai (Beritaintermezo.com)-Cuaca panas terik tidak menjadi halangan bagi seribuan masyarakat Kota Dumai, untuk bertemu langsung dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), pada kampanye dialogis, di Kelurahan Bintan, Dumai, Jumat (9/3/2018).

    Bagi ratusan ribu masyarakat Kota Dumai, program air bersih menjadi harapan besar bisa terealisasi bagi pasangan AYO, setelah dilantik menjadi Gubernur Riau untuk kedua kalinya, tahun 2019 mendatang.

    Harapan masyarakat Kota Dumai yang sudah menunggu berpuluh-puluh tahun bakal terwujud di bawah kepemimpinan AYO pada tahun 2019 mendatang. Program air bersih yang telah dibangun di Rokan Hilir akan segera teraliri di Kota Dumai.

    Seperti yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Dumai, Zufra Indra, janji-janji Pemerintah Kota Dumai tidak juga terealisasi bertahun-tahun untuk pengadaan air bersih. Masyarakat sudah merindukan air bersih dan tidak lagi membeli dengan harga yang mahal.

    "Kami sangat membutuhkan air sehat, ini yang kami harapkan bagi pak Gubernur. Dan sumber air ada di Sungai Rokan, jadi tidak salah pilih kami kalau ada pak Yatno yang mendampingi pak Andi Rachman," kata Zufra, yang mewakili seribuan masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis pasangan AYO.

    Menjawab permintaan dari masyarakat Kota Dumai, calon Wakil Gubernur Riau Suyatno menjamin pada tahun 2019 harapan masyarakat Kota Dumai terwujud. Tidak hanya Dumai, tapi juga Bengkalis dan Rokan Hilir.

    "Tanggal 27 Juni nanti saya akan buka kran air bersih bagi Kota Dumai. Kran inilah yang di tunggu-tunggu masyarakat Dumai yang selama ini membeli air. Ini tidak janji tapi terwujud, apalagi kalau AYO menang di Dumai krannya akan semakin kencang dibuka," kata Suyatno, yang disambut tepuk tangan masyarakat Dumai.

    Tidak hanya air bersih, Gubernur Riau yang sedang cuti Arsyadjuliandi Rachman, juga telah dan akan memberikan Rumah Layak Huni (RLH) kepada 21.000 masyarakat Riau di seluruh Kabupaten Kota. Permintaan tambahan RLH bagi masyarakat tidak mampu di Kota Dumai, juga akan terwujud.

    "Kecil lah itu kalau RLH yang diminta 300, kalau AYO menang 400 unit rumah kita berikan kepada Dumai ini. Buktikan tangal 27 Juni kami menang," kata Yatno.

    Dalam kesempatan sama, calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, apa yang disampaikan oleh calon wakilnya, Suyatno, sesuai dengan harapan masyarakat Dumai. Air bersih yang diidam-idamkan programnya telah dibangun pada tahun 2016, tepatnya di Kabupaten Rokan Hilir

    "Dumai akhir tahun 2019, listrik juga sudah teraliri, jadi jangan khawatir. Di Rohil sudah empat kecamatan dialiri listrik, dan menyusul daerah lainnya. Apa yang disampaikan Pak Yakno benar, termasuk rumah layak huni sudah kita berikan kepada masyrakat Riau," pungkas Andi Rachman. ***



     
    Berita Lainnya :
  • Ribuan Masyarakat Antusias Sambut AYO, 2019 Kran Air Bersih Terwujud di Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica