www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Arsyadjuliandi Rachman Sudah Berbuat, Masyarakat Desa Bumi Mulya Bulat Pilih AYO
Rabu, 14-03-2018 - 06:55:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Tokoh masyarakat Jawa Desa Bumi Mulya, Kabupaten Kuansing, Rofii, menjamin kemenangan bagi calon Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), pada Pemilukada Riau 27 Juni 2018 mendatang.

Ribuan masyarakat Desa Bumi Mulya, telah mengenal Andi Rachman yang tidak membedakan suku dan agama yang ada di Kuansing. Dalam berbagai kegiatan yang diadakan di daerah mereka, Andi Rachman sebagai gubernur selalu hadir.

"Alhamdulillah, pak Andi Rachman sudah begitu dikenal di sini. Apapun kegiatan yang kami undang beliau datang. Seperti acara persatuan pesantren, acara Tiriko, dan acara lainnya. Tentu masyarakat tidak akan lupa dengan gubernur yang selalu menjaga silaturahmi," kata Rofii.

Dikatakan Rofii, pembangunan yang diberikan kepada daerahnya selama menjabat sebagai Gubernur Riau sudah tampak. Dan Andi Rachman, selalu memberikan bukti dengan janji-janjinya kepada masyarakat Kuansing. Bukti-bukti pembangunan sudah tampak, infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan perekonomian.

"Bagi kami beliau telah menepati janjinya, kami sudah merasakannya. Dan satu lagi kami minta kepada pak Andi Rachman, Insya Allah melanjutkan kepemimpinannya, kembali melihat kondisi infrastruktur jalan kabupaten ini yang masih perlu diaspal. Termasuk jalan desa kami ini yang tembus ke Gunung Sahilan, itu saja yang kami minta. Kalau perekonomian, alhamdulilah masih bagus di tempat kami," ungkap Rofii.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kuansing, Sukarmis mengatakan, masyarakat Kuansing sudah membulatkan tekat memenangkan Andi Rachman. Apalagi, masyarakat Kuansing sudah mengenal dekat dengan Andi Rachman.

"Anggaran yang diberikan untuk Kuansing sudah banyak. Membantu meningkatkan perekonomian dengan membuka beberapa ruas jalan dan jembatan di daerah yang terisolir," kata mantan Bupati Kuansing dua periode ini.

"Ke depan apa yang perlu ditingkatkan untuk membangun Riau ini ditingkatkan lagi. Memimpin itu tidak cukup dengan waktu satu periode, jadi harus dilanjutkan sampai periode kedua. Untuk itu kita sudah sepakat memenangkan Andi Rachman, untuk yang lebih baik lagi bagi Riau," tambah Sukarmis.

Sementara itu, kehadiran calon Gubernur Riau nomor urut 4 di desa Bumi Mulya, tepat pada pukul 11.00 WIB, disambut oleh pengurus Golkar, dan partai Koalisi yakni PDIP dan Hanura. Andi Rachman makan bersama dengan tokoh masyarakat sebelum melaksanakan kampanye dialogis. Usai makan bersama dilanjutkan dengan salat dzuhur berjamaah di Masjid Desa Bumi Mulya.

Turut mendampingi anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar, Supriati dan Fraksi Hanura, Suhardiman Amby. Ada pula Ketua DPRD Kuansing Andi Putra.***



 
Berita Lainnya :
  • Arsyadjuliandi Rachman Sudah Berbuat, Masyarakat Desa Bumi Mulya Bulat Pilih AYO
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica