www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
SMKN 1 Tapung Hilir Kampar Segera Beroperasi,
Demi Allah Kami Akan Menangkan Andi Rachman
Senin, 07-05-2018 - 08:23:40 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Ribuan Warga Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, telah menyatakan sikap untuk memilih pasangan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, pada pemiliha kepala daerah 27 Juni 2018 mendatang.

Masyarakat Tapung Hilir sangat merasakan apa yang telah diperbuat oleh Gubernur Riau yang sedang cuti ini. Apalagi akan segera beroperasinya sekolah SMK Negri 1 Tapung Hilir, yang akan menampung masyarakat Tapung Hilir.

"Demi Allah, kami akan memenangkan Andi Rachman di Tapung Hilir ini. Beliau tidak hanya berbuat sekali ini saja. Tapi sudah banyak berbuat bagi daerah Tapung ini," kata tokoh masyarakat Tapung Hilir, Sarmin, kepada ratusan masyarakat Desa Kijang Makmur, Tapung Hilir, Kampar, Sabtu (5/5).

Sarmin mengatakan, yang hadir saat ini sebanyak 300 warga Desa Kijang Makmur, tapi ini akan menjadi pasukan yang akan membawa pemilih lainnya pada tanggal 27 Juni.  Satu warga diwajibkan membawa 10 orang warga lainnya, keluarga famili, sanak saudara, yang tak sempat hadir karena kerja.

"Tidak hanya di Desa kami saja, desa-desa yang ada di Tapung Hilir ini juga sudah sepakat memenangkan Andi Rachman. Yang kami butuhkan pendidikan dan infrastruktur, dan itu sudah dijalankan. Jadi demi Allah kami mendoakan dan akan memenangkan Andi Rachman," teriak Sarmin lagi.

Dukungan terhadap Andi Rachman tidak hanya dari Desa Kijang Makmur, di Desa Tebing Tinggi Tapung Hilir, masyarakat juga telah membulatkan tekat tidak akan memilih yang lain. Apalagi Andi Rachman, sudah beberapa kali ke Desa mereka.

Mulai saat Andi Rachman menjadi anggota DPRD Riau, DPR RI, sampai menjadi Gubernur Riau. Peran Andi Rachman sebagai ketua partai Golkar yang akan menjadi magnet yang akan menarik seluruh masyarakat Tapung Hilir.

"Kami akan mengulang sukses saat kami memenangkan Andi Rachman saat menjadi wakil Gubernur Riau dan anggota DPRD Riau. Beliau juga ikut memenangkan Azis Zainal-Catur, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar dari partai Golkar, dan beliau ikut berkampanye di Tapung Hilir," kata tokoh masyarakat Desa Tebing Tinggi, Ahmad.

"Pak Andi Rachman, juga telah menyiapkan SMKN 1 segera beroperasional tahun ini. Tentu ini menjadi bukti nyata bagi kami, beliau telah berbuat. Berebda dengan yang lain yang tidak pernah berbuat, dan hanya berjanji," tambahnya. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Demi Allah Kami Akan Menangkan Andi Rachman
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica