www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Road Show PWI ke PT BSP
PT BSP Akan Supprot Kegiatan PWI Riau
Selasa, 11-12-2018 - 08:17:36 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) -Pengurus dan Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melakukan Road Show ke PT Bumi Siak Pusako (BSP), Senin (10/12/2018). Road Show tersebut dikomandoi langsung Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang. Ketua HPN 2019 Abdul Kadir Bey bersama pengurus lainnya ikut dalam Road Show tersebut seperti Wakil Ketua Edhar Darlis, Wakil Sekretaris Jinto Lumban Gaol,  Wakil Bendahara Herlina, Dara Fitria,  Bambang Irawan, Armazi Yenda, Ridwan Sinaga, Zulmiron, Popin Sinaga, Moralis dan Fitrah.

Rombongan PWI disambut oleh Sekretaris Perusahaan Riki Hariansyah, Manager Teknik PT BSP Bambang dan Team Manager Operasional PT BSP Tommy Setyawan.

Mengawali pertemuan, Sekretaris PT BSP Riki Hariansyah menyampaikan salam dari Direktur Iskandar yang tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Riki Hariasyah menyampaikan mengacu kepada PP 37 tentang BUMD, Direksi  perusahaan telah berubah yaitu satu orang Direksi Iskandar dan satu orang Komisaris yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Siak.

Riki juga menyampaikan saat ini pemerintah telah mempercayai PT BSP  100 persen sebagai pengelola CPP Blok dan satu-satunya BUMD Migas di Indonesia.

Terkait kunjungan PWI Riau, Riki mengatakan akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan PWI Riau. Ia juga berharap kerjasama dengan PWI bisa berjalan secara kontiniu.
 
"BSP menyambut baik dan akan selalu mensupport kegiatan PWI Riau. Kedepan kita akan merancang kerjasama secara kontiniu yang saling mensupport," ujar Riki.

Riki juga menambahkan BSP sebagai perusahaan daerah dan kebanggaan masyarakat Riau berharap PWI Riau dapat mendukung dan mensupport.

Dikesempatan yang sama,  Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang  mengucapkan terima kasih atas semua respon terhadap kegiatan-kegiatan PWI. Dan kalau bisa kontinyu serta disegerakan.

"Tentunya kami dari PWI sangat gembira atas sambutan yang luar biasa dari teman-teman PT BSP. Dan kita juga akan mensupport PT BSP ini. Karena BSP ini adalah marwah kita bersama. Kalau tidak kita semua,  tak akan pula orang luar yang memperhatikan BSP. Tidak mungkin pula orang Papua sana yang memperhatikan BSP ini. Tentu orang Riau yang memperhatikannya. Saya pikir komitmen seperti ini sangat menggembirakan. Dan bagi teman-teman kalau nanti kedepannya ada program baru yang akan diusulkan,  mari segera kita usulkan. Karena di PWI ini banyak kepalanya,  satu orang bisa lima usulannya," ujar Zulmansyah.***



 
Berita Lainnya :
  • PT BSP Akan Supprot Kegiatan PWI Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica