www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Silaturahmi Panitia HPN PWI ke CPI, CPI :Tetap Proffesional Walau Kontrak Habis 2021
Kamis, 10-01-2019 - 04:20:36 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Guna menjalin hubungan kerjasama yang baik, pengurus dan panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Rabu (9/1) menggelar silaturahim bersama PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Rumbai, Pekanbaru yang dipimpin langsung Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang dan Ketua Panitia HPN Abdul Kadir Bey.

Sedangkan rombongan PWI Riau yang berjumlah 17 orang diterima langsung oleh Okta Heri Fandi,  Communication Specialist PT Chevron Pasicifik Indonesia (CPI) dan Rinta. Dalam pertemuan itu juga digelar telekomfrens bersama Manager Corp Communication PT CPI, Sonitha Poernomo yang saat itu berada di Jakarta.

Pada pertemuan itu, dilakukan dialog dan tanyajawab antara pengurus PWI Riau bersama Sonitha Poernomo melalui telekomfrens dan juga dialog bersama Okta Heri Fandi,  Communication Specialist tentang perkembangan Chveron. Bahkan dalam dialog itu, yang cukup menarik terkait akan berakhirnya kontrak kerja PT CPI pada Agustus 2021.

Dalam telekomfrens, Sonitha Poernomo, Manager Corp Communication PT CPI mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Riau yang telah melakukan silaturahim, meski dirinya tidak dapat hadir bersama-sama, namun dengan canggihnya teknologi saat ini, di manapun dan kapanpun pihaknya bisa bertatap muka.

"Kami sangat berterimakasih atas kedatangan pengurus dan panitia HPN 2019 . Meski saya tidak dapat hadir di tengah-tengah pengurus, tapi melalui telekomfrens ini tidak mengurangi pertemuan silaturahim yang kita gelar saat ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Saat audiensi berlangsung, banyak pertanyaan yang disampaikan oleh pengurus dan panitia HPN, khususnya terkait berakhirnya masa kontrak PT CPI tahun 2021. Terkait pertanyan itu, Sonitha Poernomo menyampaikan menjelang berakhir kontrak, pihaknya tetap bekerja secara professional sesuai kontrak yang diberikan oleh pemerintah.

"PT Chevron sudah 94 tahun berada di Riau dan sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat dan juga pemerintah, tentunya kami sangat sedih. Tapi ini sudah putusan pemerintah dan kami akan tetap mengikutinya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan ucapan terimakasih, karena selama ini PT CPI selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan PWI Riau. Bahkan setiap momen kegiatan yang digelar PWI Riau selalu mendapat supot CPI dan tentunya dalam momen audiensi dan silaturahim ini akan mendekatkan lagi kerjasama yang saling mengungtungkan.

"Saya sangat berterimakasih atas dukungan perusahaan selama ini. Bahkan dalam HPN 2019 ini PT CPI juga ikut andil dalam membantu kegiatan PWI. Makanya dalam HPN tahun ini kita mengambil tema Migas untuk Kesejaheraan Rakyat Riau yang juga menjadi tema dalam Lomba Karya Tulis jurnalistik (LKTJ) dan foto," ujarnya.

Makanya kata Zulmansyah, pihaknya miminta dukungan dari PT Chevron untuk kemudahan anggota PWI Riau untuk pengambilan foto yang akan dilombakan, dalam peringatan HPN 2019 di Riau, yang akan berlangsung puncaknya pada 10 Maret 2019 di Pekanbaru.***



 
Berita Lainnya :
  • Silaturahmi Panitia HPN PWI ke CPI, CPI :Tetap Proffesional Walau Kontrak Habis 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica