Pondok Belantara Adventure Riau melaksanakan aksi solidaritas dan doa bersama di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau" />
www.beritaintermezo.com
08:36 WIB - Jika Lolos Seleksi, Pemkab akan biayai Mahasiswa Kedokteran Unri Asal Rohil | 08:31 WIB - Pelepasan Jemaah Haji Dikediaman Bupati Karimun Diwarnai Ishak Tangis | 08:25 WIB - Polsek Bangko Amankan Dua Pelaku Sabu Dikebun Sawit | 08:18 WIB - RAPP dan Pemerintah Pelalawan Bersinergi Wujudkan Kabupaten Ramah Anak | 08:06 WIB - Persiapan Pilkada 2020, Bawaslu Riau Kunjungan Kerja Ke Kuansing. | 07:38 WIB - DPRD Bengkulu Gelar Paripurna Mendengarkan Padangan Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD
Pondok Belantara Adventure Gelar AKsi Solidaritas dan Doa Bersama di KPU Riau
Sabtu, 04-05-2019 - 07:17:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Pondok Belantara Adventure Gelar AKsi Solidaritas dan Doa Bersama di KPU Riau
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Pondok Belantara Adventure Riau melaksanakan aksi solidaritas dan doa bersama di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau jln. Gajah Mada Jumat 3 Mei 2019.

    Mereka melakukan Aksi damai dengan kegiatan menyalakan lilin, doa bersama sambil menundukkan kepala  mengenang para korban yang gugur dalam pesta demokrasi 2019 yang baru saja selesai dilaksanakan.Doa dipimpin oleh Adi Putro Nugroho.

    Aksi doa bersama yang dilakukan Pondok Belantara ini  disambut baik Komisioner KPU Nugroho Jhoni. Menurutnya aksi solidaritas yang dilakukan pondok belantara adventure Riau adalah hal yang berbeda dari yang lainnya karena sebelum ini  ada 2 kali aksi yang dilakukan pihak mahasiswa seperti memberi Petisi dan mengajak Diskusi.

    Aksi tersebut diapresiasi KPU dan berterima kasih kepada pondok belantara yang berinisiatif untuk ikut peduli dengan  pada pesta demokrasi yang dilaksanakan Pada tanggal 17 April 2019 lalu.

    Indonesia menjalankan pesta demokrasi secara serentak pilpres dan pileg yang diatur dalam UU no 7 tahun 2017. Namun dalam penyelenggaraan banyak tim kpps,polisi, yang gugur dalam pesta demokrasi tahun 2019 ini.

    Menurut data yang didapat per 3 Mei 2019 tercatat anggota kpps,polisi pengawas pemilu yang meninggal totalnya sebanyak 424 orang. Sedangkan yang sakit sudah mencapai 3.668 orang. Dan data untuk di Riau sendiri tercatat 12 orang pejuang Demokrasi yang meninggal dan terdapat puluhan pejuang yang sakit.

    Eko Handyko Purnomo selaku Koordiantor Pondok Belantara Advanture Riau menyatakan ia merasa perlu adanya revisi terkait pemilihan serentak yang mengakibatkan banyak nya korban jiwa.

    "Kita juga menghimbau agar indonesia tetap damai dan tenang menghadapi situasi yang simpang siur pasca pileg dan pilpres. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,  kita juga mengapresiasi penyelenggara pemilu atas kerja keras serta partisipasi masyarakat yang menjaga ketentraman. Terlebih keluarga korban yang ditinggalkan kita turut berbela sungkawa," ujarnya.

    Kegiatan aksi solidaritas dan doa bersama ini berlangsung dari jam 19.00 hingga jam 21.00 (waktu setempat). Masa membubarkan diri dengan tertib setelah menyelesaikan aksi solidaritas dan doa bersama di halaman kpu provinsi riau bersama pihak Kpu Provinsi Riau.***



     
    Berita Lainnya :
  • Pondok Belantara Adventure Gelar AKsi Solidaritas dan Doa Bersama di KPU Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica