www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Berbagi Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
PT SRL dan Mitra Salurkan Belasan Ribu Paket Sembako di Tiga Provinsi
Sabtu, 25-04-2020 - 11:56:13 WIB
Foto : Muller Tampubolon ( NWR ), Ir. Syamsul Bahri ( SRL ), Ir. Amran Attas ( NSR ),Jhonson (WBL), Plt Kadis LHK Riau Drs. Indra Putrayana, M.Si.
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritiantermezo.com)-Wabah covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, sehingga berdampak terhadap aktivitas masyarakat. Oleh karena itu, perusahaan ataupun donatur tergugah untuk turut berbagi membantu beban masyarakat. PT Sumatera Riang Lestari (SRL), perusahaan yang bergerak dalam bisnis hutan tanamam industri dan mitra kerjanya membagikan 17.500 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di tiga provinsi yang terdiri dari 168 desa di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Kamis, 23 April 2020, PT SRL, SSL, NSR, NWR, WBL dan PT SAU mendistribusikan 600 paket sembako melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh masing-masing direktur perusahaan kepada Plt Kadis DLHK Provinsi Riau, Drs. Indra Putrayana, M.Si di kantor DLHK Provinsi Riau.

Ir Syamsul Bahri, selaku Direktur Utama PT SRL berharap agar bantuan sembako yang diserahkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19.

Sebelumnya, PT SRL juga telah menyerahkan 1000 masker, desinfektan dan hand sanitizer ke Polsek Lima Puluh, kantor Koramil 04/LPH Kodim 0301/PBR serta Camat Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Syamsul Bahri juga menambahkan bahwa karyawan PT SRL juga turut menunjukkan partisipasinya dengan membagikan 100 paket sembako kepada juru parkir dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor PT SRL di Pekanbaru.

Sementara itu ditempat yang sama, Muller Tampubolon SE, MM selaku Direktur Utama PT.Nusa Wana Raya juga menyampaikan, bahkan bantuan yang diberikan hari ini merupakan tahap awal yang kita serahkan melalui DLHK Provinsi Riau, selanjutnya nanti bersama sama dengan Perusahaan HTI yang merupakan Mitra PT.SRL termasuk NWR ada sekitar 14 Perusahaan HTI ( Hutan Tanaman Industri )lainnya akan terus mendistribusikan bantuan sembako untuk warga sekitar areal operasional masing masing yang terdampak Pandemi Covid 19 ini, terang Muller.

Muller Tampubolon yang juga merupakan ketua APHI Riau ini juga menjelaskan, bahwa hari ini kita setelah kita data, akan ada sekitar 168 desa yang akan menjadi daerah penyebaran bantuan sembako ini yang tersebar di Provinsi Riau, Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Bahkan tadi saya juga dapat informasi bahwa salah satu Perusahaan HTI mitra PT.SRL juga yang beroperasi di Sumatera Barat yaitu PT. Bukit Raya Mudisa, dalam minggu ini juga akan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk tenaga medis di kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat yang juga merupakan pintu masuk provinsi Sumbar dengan provinsi tetangga Jambi, sebagaimana kita ketahui bahwa selain kita di Pekanbaru ini, Provinsi Sumbar juga sudah menerapkan PSBB, makanya kita berikan juga perhatian khusus disana tutup Muller

Plt Kadis DLHK Provinsi Riau Drs Indra Putrayana, M.Si mengapresiasi partisipasi PT SRL dan mitra kerjanya. Semoga dengan partisipasi banyak pihak, wabah covid-19 ini bisa segera hilang dari Bumi Lancang Kuning.***(int1)



 
Berita Lainnya :
  • PT SRL dan Mitra Salurkan Belasan Ribu Paket Sembako di Tiga Provinsi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica