SKK Migas Perwakilan Sumbagut bersama KKKS wilayah Riau, Kamis (9/7/2020) menyerahkan ratusan paket sembako ke Persatuan Wartawan Indon" />
www.beritaintermezo.com
09:47 WIB - Bupati Rokan Hulu sikapi keluhan warga Desa Tapung Jaya | 09:45 WIB - Hadiri senat UPP ke XIV, Bupati harap wisudawan/ti majukan SDM di Rokan Hulu | 15:08 WIB - Kapolda Riau Resmikan Jaga Pemilu | 12:49 WIB - iKLAN | 09:53 WIB - Saksi Sebut, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet Jemput Uang dari PT CGA ke Surabaya | 09:49 WIB - Dalami Dugaan Pemerasan Oknum Jaksa, KPK Periksa 63 Kepsek di Inhu Riau
SKK Migas dan K3S Berbagi Sembako Kepada Wartawan
Jumat, 10-07-2020 - 09:26:30 WIB

TERKAIT:
 
  • SKK Migas dan K3S Berbagi Sembako Kepada Wartawan
  •  

    PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-SKK Migas Perwakilan Sumbagut bersama KKKS wilayah Riau, Kamis (9/7/2020) menyerahkan ratusan paket sembako ke Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau. Dimana bantuan tersebut dimaksudkan untuk anggota PWI yang juga terdampak Covid-19.

    Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada SKK Migas Perwakilan Sumbagut beserta KKKS wilayah Riau, yakni PT Chevron, PT SPR Langgak, Pertamina Hulu Energi Siak, Pertamina EP Lirik, dan Pertamina BOB.

    "Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SKK Migas beserta KKKS atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada PWI Riau ini. Bantuan serupa sebelumnya  diterima dari PT RAPP, PT SRL, dan PSMTI Riau," ujar Zulmansyah.

    Sementara itu, Pjs Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri mengungkapkan, penyerahan paket sembako ini merupakan salah satu komitmen pihaknya untuk membangun kebersamaan dengan PWI Riau. Dimana sebutnya, hubungan emosional dengan insan pers di Riau sangat baik dalam menunjang produksi sektor migas.

    "Bantuan ini bagian dari prioritas kami, dan kami mengharapkan dengan jumlah yang ada, PWI Riau juga menyerahkan kepada wartawan sesuai prioritas," ucapnya.

    Dalam kesempatan itu, Haryanto Syafri mengajak insan pers untuk terus mematuhi standar kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, cuci tangan dan lain sebagainya.

    Bantu Ekonomi Wartawan

    Ketua PWI Riau dalam kesempatan itu juga menyampaikan saat ini banyak perusahaan pers terkena dampak Covid-19.

    "Kami menerima laporan dan informasi, ada karyawan dan wartawan yang dirumahkan, ada bekerja paruh waktu dan lainnya. Inilah kondisi saat ini di perusahaan pers di Riau," kata Ketua SPS Riau ini.

    PWI sebagai organisasi saat ini merencanakan membantu ekonomi dan ketahanan pangan bagi anggota. Salah satunya merencanakan membuat usaha budidaya ikan sistem bioflok.

    "Kita sudah diberikan kemudahan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau dalam hal bibit ikan. Tinggal saat ini kami pikirkan untuk pengadaan dan penyediaan biofloknya," kata Zulmansyah.

    Dalam kesempatan itu, ia berharap kepada SKK Migas dan KKKS untuk memfasilitasi penyediaan bioflok. "Boleh dibantu satu, boleh juga lebih dari satu bioflok. Mudah-mudahan SKK Migas Sumbagut dan KKKS bisa membantu," ucap Zulmansyah disambut tepuk tangan hadirin yang umumnya anggota PWI Riau.***



     
    Berita Lainnya :
  • SKK Migas dan K3S Berbagi Sembako Kepada Wartawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica