Anggota Komisi V DPR RI  Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA berkesempatan bertandang ke kantor Bawaslu Riau, jalan Adisucipto No. 284 (Komp" />
www.beritaintermezo.com
09:47 WIB - Bupati Rokan Hulu sikapi keluhan warga Desa Tapung Jaya | 09:45 WIB - Hadiri senat UPP ke XIV, Bupati harap wisudawan/ti majukan SDM di Rokan Hulu | 15:08 WIB - Kapolda Riau Resmikan Jaga Pemilu | 12:49 WIB - iKLAN | 09:53 WIB - Saksi Sebut, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet Jemput Uang dari PT CGA ke Surabaya | 09:49 WIB - Dalami Dugaan Pemerasan Oknum Jaksa, KPK Periksa 63 Kepsek di Inhu Riau
Rusidi Rusdan Curhat Kepada Anggota DPR RI Kondisi Jalan Ke Kantor Bawaslu Belum Diaspal
Rabu, 29-07-2020 - 08:03:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Rusidi Rusdan Curhat Kepada Anggota DPR RI Kondisi Jalan Ke Kantor Bawaslu Belum Diaspal
  •  

    Pekanbaru (Beritiantermezo.com)-Anggota Komisi V DPR RI  Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA berkesempatan bertandang ke kantor Bawaslu Riau, jalan Adisucipto No. 284 (Komplek Transito) Marpoyan Damai Pekanbaru. Dalam kunjungan ini ustadz Syahrul Aidi (sapaan akrab Anggota DPR RI) itu didampingi oleh Staf Ahli dan Tim Asistensi. Terlihat Anggota DPR RI tersebut disambut oleh Ketua Bawaslu Rusidi Rusdan  dan Komisioner lainnya.

    Pada sesi bincang bincang ringan bersama para anggota Bawaslu dari kabupaten/ kota yang sedang melaksanakan tugas pengawasan pilkada di 9 Kab/ Kota se Riau itu,  Ketua Bawaslu Riau menyampaikan bahwa kebetulan  di Kantor Bawaslu sedang berlangsung kegiatan Simulasi Musyawarah Penyelesaian Sengketa yang dihadiri oleh Anggota Bawaslu 9 Kabupaten/Kota yang sedang melaksanakan pengawasan Pilkada serentak tahun 2020.

    "Pada kegiatan ini kita mengundang Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota, Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kota', ujar Rusidi. Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan Simulasi Musyawarah dalam penyelesaian sengketa pemilihan, mengingat saat ini potensi sengketa pada tahapan pencalonan sangat mungkin terjadi," tambah Rusidi.

    Kesempatan selanjutnya dihadapan Syahrul Aidi Ketua Bawaslu Riau menyampaikan bahwa Kantor Bawaslu Riau yang saat ini ditempati merupakan kantor milik pemprov Riau. Rusidi juga menyampaikan keadaan jalan menuju kantor Bawaslu Riau kurang representatif.

    "Jalan menuju kantor kita ini belum diaspal bahkan pada saat terjadi hujan jalan di depan kantor Bawaslu Riau sering digenangi banjir setinggi betis orang dewasa," ujar Rusidi Rusdan yang berharap agat Syahrul Aidi dapat menyampaikan keadaan kantor Bawaslu Riau itu kepada pihak berwenang, mengingat Syahrul Aidi duduk di komisi yang membidangi infrastruktur.

    Selanjutnya pada sambutan Syahrul Aidi menyampaikan bahwa saat ini beliau diamanahkan di DPR RI pada Komisi V yang membidangi infrastruktur yang secara tupoksi tidak berkaitan langsung dengan Bawaslu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu. 

    "Komisi saya kan membidangi infrasruktur sesangkan penyelenggara pemilu bermitra dengan  komisi II DPR RI, namun demikian saya mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Riau yang telah menyampaikan aspirasi kepada saya disamping tujuan menjalin bersiraturahmi dengan rekan-rekan Bawaslu Riau, ujar Syahrul. selanjutnya terkait aspirasi Ketua Bawaslu Riau tadi yang menyampaikan perlu adanya perbaikan Jalan dan drainase menuju Kantor Bawaslu Riau  saya turut prihatin dan akan menyampaikan kondisi ini ke Kepala Dinas PU Kota Pekanbaru, karena hal hal teknis seperti ini harus disampaikan kepada bagian teknis. Semoga infrastruktur jalan dan drainase menuju kantor Bawaslu Riau segera diperbaiki," harapnya.***(int1)



     
    Berita Lainnya :
  • Rusidi Rusdan Curhat Kepada Anggota DPR RI Kondisi Jalan Ke Kantor Bawaslu Belum Diaspal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica