www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Momen HUT ke-76 RI, Gubri Salurkan 1000 Paket Sembako dan Nasi Bungkus
Rabu, 18-08-2021 - 08:49:10 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritiantermezo.com)-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melepaskan pemberangkatan pembagian bantuan sembako untuk masyarakat Riau yang terdampak Covid-19 di Halaman Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Selasa (17/8/2021).

Gubri Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga karena saat ini Negara Indonesia telah memasuki usia yang ke-76. Di hari kemerdekaan ini, pihaknya menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako, 900 nasi bungkus untuk warga Pekanbaru yang terdampak dan santunan kepada anak yatim sebanyak 45 orang.

Melalui kesempatan tersebut Syamsuar juga menyampaikan bahwa sesuai tema yang telah dipersiapkan oleh pemerintah negara Indonesia yaitu Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, adapun makna yang ada di sini yaitu salah satunya yaitu saat ini Indonesia sedang diberikan cobaan berupa pandemi Covid-19.

"Tema ini adalah agar kita ingat bahwa kemerdekaan Indonesia ini tepatnya adalah pada tanggal 17 Agustus 1945 dan sebagai proklamatornya adalah Bung Karno dan Hatta," terangnya.

Ia juga memgajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengisi hari kemerdekaan dengan pembangunan sesuai dengan profesinya masing-masing, agar pembangunan sesuai apa yang di sampaikan oleh para pendahulu, pahlawan bangsa termasuk Bung Karno dan Bung Hatta.

"Tugas kami sekarang ini adalah mengisi pembangunanan agar cita-cita kemerdekaan segera terwujud sebagaimana menjadi harapan bersama rakyat Indonesia," ucapnya.

Di saat yang sama Syamsuar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja sama yang telah dilakukan dan mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dari bumi Indonesia.

"Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir dari Bumi Indonesia yang kita cintai ini," tutupnya.

Saat pelepasan Gubri Syamsuar didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau, Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk Seri Syahril Abubakar dan tamu undangan lainnya.***(int)



 
Berita Lainnya :
  • Momen HUT ke-76 RI, Gubri Salurkan 1000 Paket Sembako dan Nasi Bungkus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica