www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Haru Bahagia Calon Jemaah Haji PTPN V
Jumat, 24-06-2022 - 13:20:41 WIB
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa, melaksanakan prosesi Tepuk Tepung Tawar terhadap jemaah calon haji PTPN V tahun 2022. Jatmiko berharap para JCH PTPN V dapat menjaga kesehatan dan melaksanakan haji dengan baik hingga kembali ke tanah air menjadi ha
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Perasaan haru nan bahagia menyelimuti puluhan jemaah calon haji PT Perkebunan Nusantara V yang akan segera menginjakkan kakinya ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji tahun 1443 Hijriah atau 2022 masehi.

Tanpa terasa, air mata berlinang memenuhi ujung pelupuk kala kumandang adzan dan pembacaan talbiyah mulai dilangsungkan. Dengan syahdu, mereka mengikuti Tepuk Tepung Tawar atau upacara adat budaya Melayu dalam memanjatkan doa kebaikan dan keselamatan di Kantor Direksi PTPN V, medio pekan ini.

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa menghadiri langsung kegiatan pelepasan JCH yang merupakan karyawan serta pensiunan anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut.

Dalam sambutannya, Jatmiko menjelaskan bahwa hari ini terasa begitu istimewa bagi para JCH. Pasalnya, dua tahun sudah kegiatan ibadah salah satu rukun islam itu terpaksa ditiadakan akibat badai pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, setelah dua tahun ibadah haji ditiadakan akibat pandemi, tahun ini saudara-saudara kita bisa kembali ke tanah suci, untuk melaksanakan salah satu rukun Islam," kata Jatmiko di Pekanbaru, Jumat (24/6/2022).

Sehingga, ia berpesan kepada jemaah untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan serta menjaga fisik selama menjalankan ibadah di tanah suci. Perbedaan cuaca, menurut dia juga harus dijadikan perhatian bagi para JCH untuk tetap menjaga tubuh agar tetap prima.

Lebih jauh, Jatmiko turut berpesan kepada para para jemaah calon haji PTPN V untuk dapat menyelipkan dan memunajatkan doa bagi perkembangan perusahaan di masa mendatang.

"Secara pribadi, saya juga mohon kepada bapak ibu calon jemaah haji semua untuk dapat dengan ikhlas berkenan menyelipkan dan memunajatkan doa bagi perusahaan yang kita cintai ini. Semoga, PTPN V bisa terus berkembang dengan baik dan siap untuk menghadapi beragam perubahan di masa mendatang," ujarnya.

"Tetap jaga kesehatan, utamakan dan patuhi protokol yang ditetapkan, serta kembali ke tanah air dengan sehat dan menjadi haji yang mabrur" tutur Jatmiko.

Dalam kesempatan itu, perusahaan perkebunan sawit dan karet terbesar milik negara di Bumi Lancang Kuning itu turut menyerahkan bingkisan kepada seluruh jemaah calon haji berupa uang tunai 100 riyal, mukena, dan sajadah.

Perwakilan jemaah calon haji Safarudin Pane dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan ucapan terimakasih kepada Perusahaan yang telah mengadakan hajatan ini. Dia juga mewakili seluruh jemaah calon haji meminta maaf atas silap dan salah. “Kami memohon maaf untuk kesalahan yang diperbuat selama ini, doakan kami untuk menjadi haji mabrur," pintanya.

Tahun ini, sebanyak 52 JCH PTPN V akan melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah. Mereka tergabung dengan 2.304 jemaah calon haji Bumi Lancang Kuning yang mulai diberangkatkan sejak pekan kemarin.***



 
Berita Lainnya :
  • Haru Bahagia Calon Jemaah Haji PTPN V
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica