www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Puncak Jalan Sehat BUMN Riau Berlangsung di Pekanbaru, Catat Tanggalnya
Jumat, 03-03-2023 - 14:07:13 WIB
Usai sukses menggelar Jalan Sehat di lima kabupaten dan diikuti 7.500 peserta, PTPN V kembali menyelenggarakan kegiatan serupa di Kota Pekanbaru, Minggu lusa (6/3/2023), tepatnya di kawasan CFD Gadjah Mada._
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Usai sukses menggelar Jalan Sehat BUMN di lima kabupaten se provinsi Riau dan diikuti sedikitnya 7.500 peserta, PT Perkebunan Nusantara V kembali dipercaya untuk menyelenggarakan puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT BUMN ke-25 itu di Kota Pekanbaru.

Corporate Secretary PTPN V, Bambang Budi Santoso sekaligus ketua panitia penyelenggara Jalan Sehat BUMN yang dikoordinir anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut mengatakan kegiatan itu akan berlangsung di area Car Free Day Jalan Gadjahmada, Minggu 5 Maret 2022 mendatang.

"Alhamdulillah. Antusiasme masyarakat Riau begitu tinggi. Dan kami yakin bahwa semangat masyarakat Pekanbaru tak kalah tinggi dibandingkan dengan wilayah lainnya . Untuk itu, mari bersama kita hadiri Jalan Sehat BUMN di Pekanbaru, Minggu lusa di area CFD Gadjahmada," kata Bambang dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Jumat (3/3/2023).

Ia mengatakan untuk acara puncak Jalan Sehat BUMN di Pekanbaru yang ditargetkan dihadiri 2.000 peserta terdiri dari karyawan BUMN dan masyarakat umum tersebut merupakan hasil sinergi PTPN V sebagai koordinator dengan Jasindo dan Indonesia Re.

Selain tiga BUMN di atas, kegiatan tersebut juga terselenggara berkat dukungan PT PLN Perseo Wilayah Riau-Kepri, PNM, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri, Pegadaian, Bank Syariah Indonesia dan Indonesia Financial Group.

Lebih jauh, acara puncak Jalan Sehat BUMN di Pekanbaru turut dimeriahkan dengan ratusan hadiah door prize. Mulai dari sepeda motor listrik, LED Tv, kulkas, kompor listrik, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Ia mengimbau agar masyarakat dapat hadir sedini mungkin untuk segera melakukan registrasi secara daring menggunakan sistem scan barcode yang telah disediakan panitia. Nantinya, peserta dapat memperoleh kaos dan gelang kupon secara gratis.

"Namun perlu diingat bahwa kupon dan kaos yang kami sediakan terbatas. Jadi seandainya nanti tidak kebagian, masyarakat bisa meramaikan kegiatan tersebut karena kita juga akan menyelenggarakan pameran UMKM serta panggung hiburan," tuturnya.

Sebelumnya, PTPN V turut sukses menyelenggarakan jalan sehat memperingati 25 tahun Kementerian BUMN secara serentak di lima kabupaten, Ahad lalu (26/2/2023). Mulai dari Bangkinang Kabupaten Kampar, Kota Siak Kabupaten Siak, Kota Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Kota Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu, dan Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua Milenial Wilayah Riau, Alvin Octory Atmojo mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat Riau dalam menyemarakkan kegiatan tersebut.

Ia berharap Jalan Sehat BUMN dengan tema "Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat" itu dapat dihadiri oleh generasi muda Pekanbaru dan bersama menularkan semangat sehat kepada seluruh masyarakat luas.

"Saya mengajak generasi muda Pekanbaru ayo bersama mengikuti kegiatan ini. Mari bersama kita menjadi bagian untuk Indonesia Sehat," tutur pria berkacamata tersebut.***



 
Berita Lainnya :
  • Puncak Jalan Sehat BUMN Riau Berlangsung di Pekanbaru, Catat Tanggalnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica