www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Komisi VI DPR RI Dukung Forum Bisnis Investasi PWI Riau dan Pemkab Inhil
Selasa, 21-03-2023 - 19:31:14 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Tingkat Provinsi Riau, PWI Riau bersama-sama PWI Indragiri Hilir dan Pemkab Indragiri Hilir akan menggelar "Forum Bisnis dan Investasi di Negeri Hamparan Kelapa Dunia", yang akan digelar di Pekanbaru, 21-22 Mei mendatang.

Dua narasumber utama dalam Forum Bisnis dan Investasi tersebut adalah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Tohir. Selain itu, diagendakan juga sebagai narasumber antara lain Gubernur Riau Syamsuar, Anggota Komisi VI DPR RI asal Dapil Riau Jon Erizal yang juga Ketua Fraksi PAN MPR RI dan Bupati Inhil HM Wardan.

Ketua fraksi PAN MPR yang juga anggota  Komisi VI DPR RI Jon Erizal mendukung Forum Bisnis dan Investasi yang ditaja PWI Riau bersama Pemkab Inhil itu. "Ujung dari Forum Bisnis dan Investasi ini diharapkan ada investor baru di bidang perkelapaan yang masuk dan inves di Riau, khususnya di Kabupaten Inhil," kata Jon Erizal.

Hal itu disampaikan Jon Erizal saat menerima audensi dan silaturrahmi Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Wakabid Organisasi Raja Isyam Azwar dan Bendahara Oberlin Marbun di Hotel Bono, Selasa (21/3/2023).

Sisi lain, Jon Erizal mengharapkan PWI Riau atau Pemkab Inhil dapat mensupport data lengkap dan detail berkaitan dengan kelapa di Inhil, sekaligus investasi apa yang diharapkan untuk diperjuangkan masuk ke "Negeri Hamparan Kelapa Dunia" tersebut.

Sementara itu H Zulmansyah Sekedang menyampaikan, melalui Forum Bisnis dan Investasi yang digelar PWI Riau bersama Pemkab Inhil, diharapkan memang ada investor baru yang akan masuk ke Inhil.

"Dengan adanya investor baru, tentu harapan kita bersama akan meningkatkan harga kelapa milik petani. Kalau harga meningkat, tentu kesejahteraan petani kelapa Inhil juga akan terangkat juga," kata Zulmansyah.

Terakhir, Zulmansyah menyampaikan harapan agar anggota DPR RI tersebut juga dapat memfasilitasi kehadiran Menteri Perdagangan dan Menteri BUMN sebagai narasumber dalam Forum Bisnis dan Investasi tersebut.***



 
Berita Lainnya :
  • Komisi VI DPR RI Dukung Forum Bisnis Investasi PWI Riau dan Pemkab Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica