www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East
Jumat, 29-03-2024 - 13:41:27 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HILIR (Beritaintermezo.com)–PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkomitmen memberikan kinerja yang terbaik dalam menghadirkan energi bagi negeri, termasuk di bulan suci Ramadan 1445 H. Komitmen tersebut diperkuat dengan tercapainya tajak sumur eksplorasi Pinang East di Wilayah Kerja (WK) Rokan di masa Ramadan ini yang kemudian disyukuri dengan berdoa bersama dan berbagi kebaikan ke masyarakat sekitar.

PHR menggelar acara doa bersama dan syukuran tajak sumur eksplorasi Pinang East – 01 di Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (19/3/2024). Acara ini dihadiri Camat Kubu Babussalam, SKK Migas Sumbagut, dan masyarakat sekitar.
 
Tajak sumur eksplorasi Pinang East tersebut berhasil dilakukan pada Kamis (14/3) lalu lalu menggunakan rig PDSI 49.2 dengan kekuatan 550 horsepower (HP). Prospek Pinang East diharapkan menambah potensi cadangan minyak sebesar 2,53 juta barel setara minyak (MMBOE). Lapangan ini akan lebih maksimal dengan adanya tambahan sumur pengembangan.

Upaya ini merupakan bagian dari pemenuhan Komitmen Kerja Pasti (KKP) dari kegiatan eksplorasi PHR WK Rokan dalam upaya meningkatkan jumlah produksi untuk ketahanan energi nasional.

"Acara doa bersama dan syukuran ini merupakan wujud rasa syukur PHR atas kelancaran operasi tajak sumur eksplorasi Pinang East," kata Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto.

 "Kami berharap tajak ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pencapaian target produksi migas nasional dan memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar area operasi," Tambahnya.
 
Pada kesempatan tersebut, PHR menyerahkan 100 paket sembako dan paket berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar area operasi. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PHR terhadap masyarakat, khususnya di bulan Ramadan.

Camat Kubu Babussalam, Hasan Usman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PHR.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PHR atas kepeduliannya terhadap masyarakat, apalagi di saat situasi sembako mahal seperti ini. Terima kasih juga kepedulian PHR terhadap perbaikan jalan yang sudah dilakukan selama ini, tentunya berdampak pada taraf hidup masyarakat. Harapannya PHR dapat terus bersinergi dan berkolaborasi untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Hasan.

Tokoh masyarakat setempat, Zuhaifi ST menambahkan bahwa selain mendukung ketahanan energi, PHR juga peduli terhadap pembangunan infrastruktur terutama jalan di area Kubu tersebut.

 "Terima kasih atas kepedulian PHR untuk daerah ini," kata Ketua DPH Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir ini.

Pada acara tersebut Koordinator Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, M Rochaddy mengucapkan terima kasih atas support Camat hingga Penghulu untuk kelancaran operasi migas dalam mendukung ketahanan energi nasional.***



 
Berita Lainnya :
  • Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica