www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
IKA FISIP Unri Komda Pekanbaru ini Dikukuhkan, Diharap Beri Kontribusi
Sabtu, 11-11-2017 - 16:39:56 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com) - Sesuai diagendakan, Ikatan Alumni (IKA) FISIP Unri, pada hari Sabtu (11/10) siang dikukuhkan atau dilantik kepengurusanya. Acara ini bertempat di Gedung Sutan Balia, Kompleks Kampus FISIP Panam. Ini dikukuhkan oleh Yan Pranajaya MSI, selaku Ketua Umum PAF IKA FISIP Unri.

Pengukuhan berjalan dengan lancar dan sukses, kendati sederhana. Tapi dihadiri sejumlah tokoh, serta Bupati Siak Syamsuar yang juga salah satu almater FISIP Unri. Sebelum dimulai pengukuhan, terlebih dahulu digelar tari persembahan. Sehingga kondisi menjadi nyaman dan tentram.

Pengurus IKA FISIP Unri Pekanbaru priode 2017 - 2021 yang dilantik itu, antara lain ada Ketua IKA FISIP UR Komda Pekanbaru Heriyanto Jegger SSos, Wakil Ketua I Andre Y Ade SSos, Wakil Ketua II Edi Harianto SSos, Wakil Ketua III Dafis Supratman SSos, Wakil Ketua IV Herlina SSos, Wakil Ketua V Oce Yoseph SIP.

Sekretaris Zulhani Sevtin Irwan SSos dan Wakil Sekretaris Neneng Endri Faridiana SSos, serta Bendahara DR Moris Adidi Yogia dan Wakil Bendahara Rahmat Gusra SSos. Kemudian sejumlah bidang di dalam kepengurusan IKA FISIP Unri Komda Pekanbaru.

Dekan FISIP Unri Syafri Harto dalam
sambutannya, mengatakan, dengan dilakukanya pengukuhan IKA FISIP Unri Komda Pekanbaru ini, tentunya diharapkan memberikan kontribusi bagi almamater. Selain itu, diharap kian memperkokoh keberadaan dari FISIP Unri.

Sementara itu, Heriyanto Jegger menyebutkan, dengan rasa syukur atas pelantikan dirinya serta pengurus IKA FISIP Unri Komda Pekanbaru. "Mari kita untuk saling mendukung untuk membantu dan memberikan kontribusi bagi FISIP UR, yang merupakan rumah kita," kata Anto Jegger.

Senada disampaikan Ketua Umum PAF IKA FISIP Unri Yan Pranajaya. Ia mengatakan para alumni yang dilantik sebagai pengurus IKA FISIP UR Komda Pekanbaru diharapkan kompak dan juga saling membantu antar-alumni. Dan diketahui, saat ini Komda yang terbentuk yaitu Rohul dan Pekanbaru.

"Diharapkan pada rekan-rekan yang telah dilantik ini, segera laksanakan tugas-tugas program sesuai dengan amanah sebagaimana sudah di SK- kan tersebut. Kedepanya itu diharap bisa terbentuk Komda lain di daerah lain. Sebab dengan kebersamaan itu kian memperkokoh," kata Yan salah seorang pejabat di Siak.

Pada kesempatan pelantikan IKA FISIP UR Komda Pekanbaru, Bupati Siak Syamsuar MSI, yang diketahui sebagai Ketua Penasehat IKA FISIP UR juga memberikan pesan serta harapan. Kata Syamsuar, dirinya sangat bangga dengan kekompakan dan kebersamaan alumni FISIP UR.

"Organisasi ini memang seyogyanya dan utamanya untuk bersilaturrahmi dan persaudaraan. Tetapi, dalam hal penting, alumni FISIP UR harus juga memberikan kontribusi terbaik pada kemajuan daerah. Bahkan itu untuk kemajuan almamater," ucap Bupati Siak yang mencalonkan diri maju Pilgubri 2018 mendatang. (dai)



 
Berita Lainnya :
  • IKA FISIP Unri Komda Pekanbaru ini Dikukuhkan, Diharap Beri Kontribusi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica