www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
UIR Terima Bantuan Mobil Operasional Dari Bank Syariah Mandiri
Kamis, 03-05-2018 - 08:31:00 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Universitas Islam Riau menerima bantuan mobil operasional dari Bank Syariah Mandiri (BSM) seharga Rp 647 juta lebih. Mobil merk toyota dengan jenis Hiace-Commuter Sokid M/T Lux New, 2500 cc itu, Rabu sore (5/2) diantar langsung manajemen BSM ke Gedung Rektorat UIR Jalan Kaharuddin Nasution No. 113 Perhentian Marpoyan Pekanbaru, dan langsung diserah-terimakan kepada Rektorat.

Menurut Heri Nurhadi dari PT Agung Sutomo yang ikut mendampingi BSM Toyota Hiace berkapasitas 11 penumpang ini baru dilaunching enam bulan lalu. "Di Provinsi Riau, UIR satu-satunya yang baru menggunakan mobil ini. Instansi lain, termasuk Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota belum memiliki mobil sejenis ini," kata Sales Eksekutif PT Agung ini.

Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi bersama Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, Wakil Rektor II Ir. Asrol, Wakil Rektor III Ir. H. Rosyadi, Kepala Badan Pemeliharaan dan Pengembangan Asset Dr. Thamrin S dan Kepala BAU & P Zakir SH., M.Pd mengapresiasi bantuan mobil dari kerjasama UIR dengan BSM. Mereka secara bersama-sama mencoba menaiki mobil berplat putih itu dengan berkeliling kampus, dan memperlihatkannya kepada Ketua Umum YLPI Dr. H. Nurman serta Ketua Harian Drs. Zulfikar Ahmad saat mobil itu diparkir di halaman Gedung YLPI.

Baik Nurman maupun Zulfikar sama-sama memperhatikan mobil itu mulai dari bodi luar dan dalam sampai kepada bawaan assesorisnya. Menurut Rektor, mobil ini akan dioperasionalkan untuk tamu UIR yang datang dari berbagai provinsi baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
"Selama ini kita menjemput dan mengantar tamu menggunakan mobil yang standar. Dengan adanya bantuan BSM ini, pelayanan kepada tamu dapat lebih dimaksimalkan," kata Rektor usai menerima mobil tersebut dari BSM.

Dani Saputra dan Tengku Abdullah Sani dari BSM menyebut, bantuan ini merupakan wujud kerjasama antara Universitas Islam Riau dengan Bank Syariah Mandiri. Dananya diambil dari CSR (Corporate Socil Responsibility) BSM untuk membantu UIR agar dapat memaksimalkan kinerja kelembagaannya.

"Tugas kami hari ini hanya mengantar ke Rektor, adapun serah terima atas mobil ini akan dilakukan pada Senen tanggal 14 Mei depan dalam sebuah acara resmi," ucap Dhani.***



 
Berita Lainnya :
  • UIR Terima Bantuan Mobil Operasional Dari Bank Syariah Mandiri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica