www.beritaintermezo.com
06:30 WIB - Masjid Raya Al-Ikhsan Santuni 333 Anak Yatim | 06:28 WIB - Dicoret dari Daftar CS DPD, OSO Meradang dan Kerahkan Perlawanan | 12:51 WIB - Capai 99%, Kolektabilitas Iuran JKN-KIS Terus Didongkrak | 08:42 WIB - Bupati Harapkan Seluruh Kelurahan Kampanyekan Pencegahan KDTR | 08:37 WIB - Hadiri HUT Desa Sei Kandis Ke-11 , Bupati Sukiman Apresiasi BUMDesa dan Ajak Warga Taat Bayar Pajak | 08:33 WIB - Peringati 10 Muharram, Pemkab Rohil Santuni Anak Yatim
Prof Aras Mulyadi Pendaftar Ketiga Balon Rektor Unri 2018-2022
Kamis, 24-05-2018 - 07:40:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Prof Aras Mulyadi Pendaftar Ketiga Balon Rektor Unri 2018-2022
  •  

    PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, Rabu (23/5) mendaftarkan diri sebagai salah satu Bakal Calon Rektor Universitas Riau (Balon Rektor Unri) periode 2018-2022.  Dia menjadi Balon Rektor ketiga yang mendaftar ke panitia pemilihan, setelah sebelumnya dua dosen lain juga ikut mendaftar. Dua Balon lainnya ialah Dr Ir Deni Efizon MSc dan Dr Syafrial MPd.

    Mengenakan kemeja lengan pendek bermotif kota-kotak dengan peci di kepala, Prof Aras Mulyadi datang membawa berkas dokumen ke ruang panitia pemilihan yang dibentuk Senat Universitas. Ruang itu berada di lantai dasar gedung rektorat.

    Berkas dokumen diserahkan Prof Aras Mulyadi, langsung ke tangan ketua panitia, Dr Iwantono MPhil. Setelah pengecekan fisik selesai, keduanya menandatangani berita acara. Ikut menandatangani, Prof Dr Sujianto MSi dan Dr Pareng Rengi SPi MSi, keduanya sebagai saksi.

    Panitia masih menunggu pendaftaran minimal satu Balon Rektor lagi hingga Jumat (25/5), sehingga menjadi empat orang. “Ini jumlah minimal yang disyaratkan,” ujar Dr Iwantono. Menurut dia, kalau hingga tenggat waktu tidak juga ada pendaftar tambahan, maka masa penjaringan Balon agak diperpanjang satu kali hingga 31 Mei 2018.

    Sekitar 20 kolega ikut mendampingi Prof Aras Mulyadi, yang hingga kini masih menjabat Rektor Unri. Mereka hampir seluruhnya merupakan anggota senat universitas yang memiliki hak suara dalam pemilihan rektor universitas tersebut. Total suara anggota Senat Unri yang diperebutkan para Balon Rektor adalah 52 orang. Namun, angka ini baru bernilai 65%, sebab dalam pemilihan itu nanti, Menristek Dikti memiliki nilai suara 35%. Dengan demikian, seorang Balon Rektor baru berada di titik aman, jika mampu meraup 42 suara senat pemilih.

    Meski baru tiga Balon Rektor Unri yang mendaftar, namun suhu ‘politik’ kampus Unri terasa dinamis. Antara lain lantaran Prof Dr Aras Mulyadi dan Dr Deni Efizon MSc berasal dari fakultas yang sama, yakni Fakultas Perikanan dan Kelautan. Sementara Dr Syafrial adalah mantan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unri.

    Selain itu, cerita para tim sukses yang sempat terpantau menyebutkan, jagoan mereka masing-masing yakin akan mendapat dukungan suara siginifikan. Ada yang meyakini, jagoannya didukung oleh mayoritas anggota senat. Adapula yang meyakini suara milik Pak Menteri sudah dalam genggaman.  Menristek Dikti biasanya memberikan suara secara adil dan melihat aspirasi masyarakat kampus yang ada.***



     
    Berita Lainnya :
  • Prof Aras Mulyadi Pendaftar Ketiga Balon Rektor Unri 2018-2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica