www.beritaintermezo.com
16:14 WIB - Pemkab Meranti Berduka, Asisten III Setda Meranti Drs T Akhrial Meninggal Dunia di RSUD Dorak | 13:40 WIB - Jika Terpilih, Paslon Bupati Dairi St Rimso Maruli Sinaga SH MHAkan Bangun Universitas di Dairi | 13:37 WIB - Paslon Rim Uli No 3 : Kabuapten Dairi Harus Bebas Dari Bahaya Norkoba | 13:31 WIB - Protes Kebijakan Mendagri, DPR Bakal Gaduh Mau Bukun Angket | 13:25 WIB - Kader Mengundurkan Diri, Gerindra Menari di Atas Isu Sara Kejar Kepentingan | 14:34 WIB - IPHI Sibolga, Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu
Polres Dairi Buka Puasa Bersama, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa Dalam p
Jumat, 25-05-2018 - 16:09:51 WIB
Foto Kapolres Kabupaten Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik sedang memberikan santunan dan bingkisan Kepada anak- yatim piatu. Photo atas Kapolres AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik duduk berdampingan dengan Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto SH d
TERKAIT:
 
  • Polres Dairi Buka Puasa Bersama, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa Dalam p
  •  

    Sidikalang (Beritaintermezo.com)-Sungguh luar biasa perhatian Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik. terhadap anggota yang beragama Muslim sehingga acara buka puasa bersama ini dapat terlaksana. Demikian kata sambutan Ketua Panitia buka bersama Kabag Sunda Polres Dairi Kompol H. Helmi Yusuf pada cara berbuka puasa bersama di Mapolres Dairi, Kamis (23/05).

    Lebih lanjut Kompol H. Helmi Yusuf mengatakan, Kapolres Kabupaten Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik, baru dua bulan bertugas Kapolres kami selaku personil Polres sudah banyak mengalami perubahan .

    Perobahan itu ialah seperti kehadiran dan pelaksanaan mengayomi, melayani dan melindungi masyatakat. Kapolres juga selalu melakukan komunikasi yang baik dan tidak terputus terhadap anggota polres Dairi, sehingga dalam melakukan tugas  dan tanggung jawab selaku polisi terlaksana dengan baik. Sehingga pada tahun politik Pilkada serentak, gubernur dan wakil gubernur Sumut, Bupati dan wakil Bupati Dairi, hingga saat ini keadaan di Kabupaten Dairi terkendali aman dan tertib. 

    Antusias Kapolres Kabupaten Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik, merupakan sejarah yang tak terlupakan bagi kami atas pelaksanaan buka puasa bersama ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Ibu atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini, menjadi meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi kita dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Dairi. Kata Kompol H. Helmi Yusuf.  

    Dalam kesempatan itu, Dandim 0206/Dairi Letkol Arh  Hadi Purwanto SH, Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kabupaten Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan yang begitu antusias dan penuh perhatian kepada masyarakat.   

    Dandim Letkol Arh Hadi Purwanto SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kabupaten Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik yang telah melaksanakan acara berbuka puasa bersama, sehingga mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Dairi, kata Dandim.

    Dalam kesempatan yang sama Ustadz Walhin Munthe SH,, mengatakan, perhatian dan kepedulian Kapolres terhadap masyarakat termasuk pemberian bantuan kepada korban musibah angin punting biliung di Desa Pagagan Julu VII bersama- tokoh agama baru' batu ini. Kata Ustadz Walhin Munthe SH . Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan S.I.K mengucapkan, Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas perlindungan Nya kepada kita semua, sehingga kita bisa bertemu dalam rangka menghadiri acara Buka Puasa Bersama Polres Dairi dengan Masyarakat Dairi dalam keadaan sehat Walafiat.  

    Kapolres mengatakan, kepada seluruh bapak/ibu yang beragama Islam, saya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1439 H / 2019 M. Semoga dengan pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan tahun ini semakin lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan dilancarkan Ibadahnya hingga selesai puasa Ramadhan nanti.

    Adapun kegiatan buka puasa bersama yang kita laksanakan hari ini dengan maksud untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara kita, dan sebagai salah satu sarana atau media untuk menyamakan persepsi dan tujuan bahwa situasi kamtibmas Kab. Dairi aman dan kondusif, khususnya menjelang pilkada serentak tahun 2018.   Bapak/ibu serta undangan yang berbahagia, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa tahun 2018 ini kita melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Sumut serta Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Kab. Dairi, dan dalam kesempatan yang baik ini, kami atas nama pribadi dan atas nama dinas Polres Dairi mengajak semua lapisan masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh yang hadir dalam acara ini, agar kita dapat mendukung terlaksananya Pesta Demokrasi ini dengan menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib.  

    Kapolres juga mengharapkan kepada para penyelenggara, pengawas, peserta pemilihan dan semua warga agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peran kita masing-masing dengan mengikuti ketentuan dan peraturan yang ada demi terwujudnya pesta demokrasi di Kab. Dairi yang aman dan lancar. Himbau Kapolres.

    Dalam kesempatan acara buka puasa bersama Kapolres AKBP Erwin Wijaya Siahaan memberikan santunan kepada anak anak yatim dan kaum Duafa berupa bingkisan dan cindera mata.  Ustadz Irwan Sidebang, S.Ag,MM menyampaikan tausyiah dan membacakan doa, dilanjutkan sholat magrib di Mesjid Nurul Mukmin Mapolres Dairi dan makan bersama, yang dihadiri Unsur Muspida plus Dairi, seluruh perwira Personil Polres Dairi ,pemuka agama dan  tokoh masyarakat Kabupaten Dairi. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Azizan J.Syuhada dan Sartilawah Ola Manaran Br Tumanggor. ( Ams)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Dairi Buka Puasa Bersama, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa Dalam p
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica