www.beritaintermezo.com
06:30 WIB - Masjid Raya Al-Ikhsan Santuni 333 Anak Yatim | 06:28 WIB - Dicoret dari Daftar CS DPD, OSO Meradang dan Kerahkan Perlawanan | 12:51 WIB - Capai 99%, Kolektabilitas Iuran JKN-KIS Terus Didongkrak | 08:42 WIB - Bupati Harapkan Seluruh Kelurahan Kampanyekan Pencegahan KDTR | 08:37 WIB - Hadiri HUT Desa Sei Kandis Ke-11 , Bupati Sukiman Apresiasi BUMDesa dan Ajak Warga Taat Bayar Pajak | 08:33 WIB - Peringati 10 Muharram, Pemkab Rohil Santuni Anak Yatim
Rektor Syafrinaldi Lepas PS UIR Berlaga di Piala Menpora RI
Senin, 10-09-2018 - 14:35:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Rektor Syafrinaldi Lepas PS UIR Berlaga di Piala Menpora RI
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L melepas Tim PS UIR berlaga pada kejuaraan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Bandung 12-16 September 2018. Pelepasan yang berlangsung di Gedung Rektorat, Senin (10/9), dihadiri Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, Wakil Rektor II Ir. Asrol dan Wakil Rektor III sekaligus Ketua Umum PS UIR, Ir. Rosyadi.

    Pelepasan berlangsung dalam suasana santai, hangat, penuh canda dan tawa. Rektor yang dahulunya juga pernah bermain untuk PS UIR terlihat sumringah. Ia tak dapat menyembunyikan rasa gembira dan penuh harapannya kepada PS UIR.

    ''Tahun lalu kita juara. Berhasil membawa Piala Manpora ke Kampus UIR. Tahun ini harapan saya dan juga keinginan kita semua, PS UIR kembali juara. Mampu mempertahankan Piala Menpora RI,'' tegas Rektor kepada Tim PS UIR.

    Menurur Rektor, keberhasilan PS merebut Piala Menpora tahun lalu tidak lepas dari kerjasama tim yang solid. Kerjasama itu dibangun mulai dari pengurus, manajer, pelatih sampai kepada pemain. Rektorat, katanya, akan memberi dukungan penuh kepada PS UIR berlaga di Bandung. Karena itu soliditas yang sudah terjalin baik hendaknya dapat memberi motivasi kepada seluruh pemaintm yang bertanding.

    ''Kuncinya ada pada soliditas tim. Jaga selalu kebersamaan dan kekompakan kita. Juga rawat stamina pemain, sebab lawan yang dihadapi PS UIR tahun ini lebih berat dari tahun lalu, baik secara kualitas maupun kuantitas,'' pesan Rektor.

    PS UIR lolos ke Bandung setelah tampil sebagai juara pada zona Riau dan Kepulauan Riau di Pekanbaru dua bulan lalu. Manajer PS UIR Askarial menyebutkan, timnya akan bertolak ke Bandung Rabu pagi (12/9) dari Bandara Sultan Syarif Qasim II. Selain menbawa 20 pemain, tim juga didampingi pelatih, menejer dan official.

    ''Kita minta doa seluruh masyarakat terutama Civitas Akademika UIR agar PS UIR mampu mempertahankan gelar juara,"' ujar Askarial.

    Adapun nama-nama Official dan Tim yang bertolak ke Bandung adalah: Askarial, Kasmanto Rinaldi, Riky Novarizwl, Syafriadi, Phopon Amanda, Dwi Permadi, Zainal, Sandi Naiwan, Muhammad Fikri Al Hafiz, Andre Prambudi, Zuhendra Saputra, Nanda, Elzi Rikardo, Muhammad Fakhrul Fadhilah, Putra Muhammad Ramaddan, Ivan Fadhilah, Khorun Nasrun Siregar, Dodi Mandala Putra, Arisman Munandar, Bryan Robby, Anjes Romansyah, Joni Taufik Hidayat, Ihsan Syarif, Andi Wiranata, Iqbal Rauf, Ari Perdana, Abrar, Hidayati, Batistuta WB, Latansa Kunta Nirwana dan Milano.***



     
    Berita Lainnya :
  • Rektor Syafrinaldi Lepas PS UIR Berlaga di Piala Menpora RI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    9 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica