www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Anggota DPRD Riau Bagus Santoso Bantu PWI Meja Pingpong
Rabu, 07-11-2018 - 17:09:07 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com) - Anggota DPRD Riau H Bagus Santoso membantu satu unit meja pingpong dan seperangkat alat permainan pingpong kepada PWI Riau. Serah-terima meja pingpong itu diterima langsung Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua Dewan Penasehat H Helmi Burman, Sekretaris DKP H Fendri Jaswir serta sejumlah pengurus PWI Riau, Rabu (7/11/2018).
    
 "Terimakasih atas perhatian dan bantuan meja pingpong dari Mas Bagus Santoso ini. Meja pingpong ini sangat bermanfaat bagi wartawan anggota PWI Riau untuk berolahraga sekaligus latihan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilangsungkan di Papua," ungkap Zulmansyah.
      
Kata Zulmansyah, dalam beberapa kali kesempatan Porwanas, misalnya di Palembang, Banjarmasin maupun di Pekanbaru, wartawan-wartawan Riau atlet pingpong selalu menyumbangkan medali. Bahkan olahraga pingpong ini, selalu diselenggarakan pertandingan nya dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau. Begitulah "merakyatnya" olahraga pingpong di kalangan wartawan PWI Riau.
     
"Waktu HPN 2018 lalu, mitra kita PT Chevron Pacific Indonesia dan SKK Migas membantu hadiah enam unit sepeda untuk Juara 1, 2 dan 3, pemenang pingpong antar-wartawan. Ini membuat wartawan semakin semangat berolahraga dan berlatih pingpong," ungkap Zulmansyah.
     
Sementara itu, Bagus Santoso menyebutkan dirinya menjadi anggota DPRD Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) banyak jasa PWI di dalamnya. "Saya bisa seperti ini ya bermula dari wartawan, kemudian menjadi anggota PWI Riau. Kalau menyebut dan mengenang PWI, saya sampai merinding," kata Bagus.
      
Meski pun sudah dua periode duduk di DPRD Riau dan sebelumnya sudah duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Bagus Santoso menyebutkan dirinya cinta PWI dan "Kartu Biru" PWI miliknya tidak pernah mati. Itu karena dia memang masih aktif membuat berita, membuat tulisan dan selalu ingat memperpanjang kartu PWI. "Bahkan, pada saat PWI Riau Konferensi Provinsi di Pelalawan 2017 lalu, saya masih ikut memilih Ketua PWI Riau," katanya.

Pada kesempatan silaturrahmi dengan pengurus PWI Riau, Bagus Santoso juga menyebutkan dirinya saat ini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Dapil Riau 1. Sebagai bagian keluarga besar wartawan di Riau, Bagus Santoso memohon doa restu sekaligus dukungan agar dirinya dapat mewakili Provinsi Riau di DPR RI.

Dalam catatan PWI Riau, dari 1.029 wartawan yang menjadi anggota PWI Riau, lebih 50 wartawan yang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD, DPR RI dan DPD RI. "Mas Bagus Santoso adalah satu-satunya wartawan anggota PWI Riau yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Semoga beliau sukses dan terpilih mengemban amanah dari Dapil Riau 1," tutup Zulmansyah. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Anggota DPRD Riau Bagus Santoso Bantu PWI Meja Pingpong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica