www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Lebaran 1440 H, PTPN V Berangkatkan 1.080 Pemudik Gratis
Kamis, 30-05-2019 - 17:50:20 WIB
Direktur Operasional PTPN V Balaman Tarigan bersama rombongan delegasi UE dan petani sawit berfoto bersama saat berkunjung ke kebun Tandun PTPN V untuk melihat budidaya dan pengolahan kelapa sawit yang berkelanjutan, Kamis (9/5)
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Menyambut mudik Lebaran 2019, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V kembali menggelar program Mudik Gratis BUMN Idul Fitri 1440 H. Sebanyak 1.080 orang pemudik tujuan Medan dan Padang diberangkatkan langsung dari kantor pusat PTPN V di Pekanbaru. Rombongan pemudik dilepas secara langsung oleh Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara V, Jatmiko K Santosa pada Kamis (30/5). 

Pemberangkatan rombongan pemudik akan dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama sebanyak 651 orang diberangkatkan pada hari ini Kamis (30/05) sementara 429 orang lainnya dilepas sehari setelahnya, Jumat (31/05). Untuk kegiatan mudik gratis ini Perusahaan menyediakan 27 bus dengan rincian 24 bus ke Medan untuk 960 pemudik dan 3 bus tujuan Padang untuk 120 pemudik.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Program BUMN Hadir Untuk Negeri tersebut, adalah tahun kedua penyelenggaraan mudik gratis yang dilaksanakan oleh PTPN V. Hal itu sekaligus sebagai wujud  kepedulian BUMN Perkebunan tersebut untuk memberi manfaat secara langsung dan nyata di tengah masyarakat.

“Kegiatan mudik gratis ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan mudik yang aman, dan nyaman bagi para pemudik. Ini sejalan dengan arahan Kementerian BUMN. Tahun ini kami memberangkatkan 1.080 orang, dengan tujuan Medan Sumatera Utara dan Padang Sumatera Barat," ucap Jatmiko sesaat setelah melepas rombongan pemudik.

Jatmiko juga menambahkan, program mudik gratis ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih mudah merayakan Idul fitri di kampung halaman. Program tersebut sekaligus mengalihkan pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor ke moda transportasi lainnya, seperti menggunakan bus dan kapal laut.

"Sehingga diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas jalan selama masa mudik Lebaran. Kami berharap semoga seluruh armada dan penumpang, sampai ke kota tujuan dengan lancar dan selamat. Semoga tahun depan mudik gratis bisa kita laksanakan kembali" tambah Jatmiko.

Dalam program mudik gratis tersebut, PTPN V memprioritaskan faktor keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bagi pemudik. "Kami pastikan semua transportasi yang digunakan untuk program mudik ini telah memenuhi syarat, laik jalan dan dilengkapi alat keselamatan," tutup Jatmiko.**



 
Berita Lainnya :
  • Lebaran 1440 H, PTPN V Berangkatkan 1.080 Pemudik Gratis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica