www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
PLN Riau Suport Kelistrikan Gelaran Internasional Dragon Boat Festival 2019
Jumat, 19-07-2019 - 07:48:55 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Ajang internasional  yang diikuti 11 negara ini patut diapresiasi karena meningkatkan destinasi wisata alam dan menjadi icon wisata baru di Provinsi Riau. Festival yang berlangsung selama 5 hari ini bertempat di Danau Rusa, Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar Provinsi Riau ini membawa nama baik Kabupaten Kampar diajang nasional dan internasional.

General Manajer PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M. Irwansyah Putra dalam kesempatanya menyampaikan dukungan penuh keandalan kelistrikan dalam acara tesebut.

"PLN akan berupaya yang terbaik  untuk kelancaran festival ini, sehingga dengan lancar dan suksesnya acara ini dapat meningkatkan citra kita di kancah Internasional", Ujar Irwansyah.

Untuk mendukung sistem kelistrikan dalam gelaran tersebut, jauh hari sebelumnya PLN telah menyelesaikan pembangunan jaringan dan infrastruktur kelistrikan di lokasi acara. Manager Unit Layanan Pelanggan PLN Bangkinang, Asmardi sudah sejak Bulan Juni lalu turun langsung mengawasi jalanya pembangunan jaringan listrik.

"Kami selalu menekankan kepada pekerja agar menjaga keselamatan saat bekerja saat pembangunan pekerjaan jaringan, Alhamdulillah pembangunan jaringan dapat selesai dengan baik. Untuk pelayanan keandalan listrik PLN membuka posko siaga di lokasi acara, semoga dengan dukungan kita bersama kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk suksesnya even besar ini". Pungkas Asmardi.

Ketua Pengurus Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kampar, Letkol Inf Aidil Amin mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan PLN  menjaga keandalan kelistrikan untuk kelancaran acara ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan kami PLN yang sudah memberi suport, mulai pemasangan intalasi dan jaringan serta menjaga keandalan sistem kelistrikan, ini merupakan dukungan yang luar biasa, selama ini kami bekerja di lapangan memang betul - betul terbantu sumbang tenaga dan fikiran dari rekan-rekan PLN. Ini merupakan kancah kita bersama semoga event taunan dan ini menjadi sebuah distinasi wisata oleh masyarakat Kabupaten Kampar, Bahkan Provinsi Riau", pungkas Aidil.

Dalam rangkaian pelaksanaan International Dragon Boat Festival yang  dilaksanakan di beberapa tempat ini, tidak hanya di lokasi penyelenggaraan dragon boat tetapi juga di beberapa lokasi seperti di Candi Muara Takus,  selain itu juga ada beberapa kegiatan yang mempromosikan pariwisata Kampar seperti festival budaya, lomba memancing toman dan kemah wisata yang akan diikuti Pramuka Saka Wira Kartika se- Riau. Jadi  sempatkan untuk persiapan liburan bersama keluarga di akhir pekan ini untuk mengunjungi Festival Budaya Kampar.***



 
Berita Lainnya :
  • PLN Riau Suport Kelistrikan Gelaran Internasional Dragon Boat Festival 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica