www.beritaintermezo.com
17:40 WIB - Masjid Cheng Ho Diyakini Mampu Datangkan 5000 Pengunjung Setiap Bulan | 13:02 WIB - Meriahkan Hari Jadi Ke-11, Pemkab Meranti Gelar Turnamen Bola Kaki | 08:13 WIB - Kepergok Bobol Lemari, Supir di Bengkulu di Jembloskan ke Sek Tahanan | 09:13 WIB - UIR-Pemkab Kampar Sepakat Majukan Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat | 09:09 WIB - Bupati Irwan Hadiri Rakor Bersama Mentri Keuangan Sri Mulyani Bahas Rencana Pemberian Fasilitas Perp | 09:35 WIB - Meranti Batalkan Jadi Tuan Rumah MTQ Ke-39 Provinsi Riau 2020, Ini Alasannya
5 Sapi Diserahkan ke 5 Desa di Indragiri Hulu
Idul Adha 1440, PTPN V Sembelih 300 Hewan Qurban
Minggu, 11-08-2019 - 10:35:55 WIB
Keterangan foto: Penyerahan sapi qurban kepada lima desa di Inhu oleh Bupati yang diwakili Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu Paino didampingi GM Distrik LDA PTPN V Tuhu Bangun dan jajaran pimpinan Perusahaan, Sabtu (10/08)
TERKAIT:
 
  • Idul Adha 1440, PTPN V Sembelih 300 Hewan Qurban
  •  

    Rengat (Beritaintermezo.com) - Umat Muslim PT Perkebunan Nusantara V menyembelih 300 ekor hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440H tahun ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PTPN V Jatmiko K. Santosa saat penyerahan 5 ekor sapi qurban Perusahaan kepada lima Desa di wilayah kerja Kebun Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (10/08/2019). Sapi qurban tersebut diserahkan oleh Bupati Inhu H. Yopi Irianto yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Paino.

    “Ini adalah wujud syukur dan ketaatan kepada Allah subhanahu wata’ala, serta sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat sekitar Kebun”, buka Jatmiko.

    Ia menyebutkan, 300 ekor hewan qurban tersebut terdiri dari 270 ekor sapi dan 30 ekor kambing, yang tersebar di unit-unit kerja PTPN V yang terletak di 6 kabupaten di Provinsi Riau.

    “Qurban tersebut dagingnya dibagi-bagikan kepada masyarakat Desa yang ada disekitar lingkungan kebun dan pabrik Perusahaan, tapi ada juga yang diserahkan hidup seperti hari ini”, tambahnya.

    Sementara itu, 5 ekor sapi qurban Perusahaan yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Inhu melalui Kadis Pertanian dan Perinakanan Inhu Paino dan didampingi GM Distrik Lubuk Dalam PTPN V Tuhu Bangun, Kabag Hukum Agus Salim, PM Biogas Ifri Handi Lubis serta Manajer Air Molek Edrawadi, diberikan kepada lima desa yakni Desa Kelawat, Desa Sei Lala, Desa Perkebunan Sei Lala, Desa Rimpian dan Desa Bongkal Malang, diterima langsung oleh masing-masing Kepala Desa setempat.

    “Semoga sapi qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat semua dan membawa berkah bagi kita baik yang bekerja di Perusahaan dan juga bagi masyarakat disekitar Kebun”, harap Jatmiko.

    Ditempat yang sama, Kadis Pertanian dan Perikanan Kabupaten Inhu, Paino, mengungkapan rasa terimakasihnya kepada PTPN V yang menurutnya senantiasa memperkuat sinergi dan mempertahankan hubungan harmonis dengan Pemerintah dan masyarakat sekitar unit kerjanya.

    “Kami mengucapkan terimakasih kepada PTPN V. Semoga sinergi Perusahaan dengan Pemkab semakin optimal. Dan pastinya ini semuanya bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan dari Perusahaan Perkebunan itu sendiri”, tukas Paino.***



     
    Berita Lainnya :
  • Idul Adha 1440, PTPN V Sembelih 300 Hewan Qurban
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    7 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica