www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
PWI Riau Studi Jurnalistik ke VJA dan Media Vietnam
Sabtu, 14-09-2019 - 22:20:09 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau dibawah Kepemimpinan H Zulmansyah Sekedang akan berkunjung ke Ho Chi Minh, Vietnam, Selasa (17/09/2019) depan.

Kunjungan rombongan PWI Riau yang berjumlah 38 orang ini dalam rangka studi jurnalistik. Dijadwalkan akan berkunjung ke Vietnam Journalist Association (VJA) dan sejumlah media massa di Ho Chi Minh seperti Harian Phap Luat, Harian Tuoi Tre News dan Ho Chi Minh TV.

Rombongan PWI Riau akan berada di Ho Chi Min, Vietnam selama lima hari, yakni mulai 17 hingga 22 September 2019.

"Kita berangkat dari Pekanbaru menuju ke Ho Chi Minh, Vietnam via Kuala Lumpur, Malaysia yang Insya Allah menggunakan pesawat Air Asia pada hari Selasa (17/09/2019) sekira jam 10.00 WIB. Untuk itu, kepada kepada kawan-kawan diharapkan sudah ada di Bandara Sultan Syarief Kasim (SSK) II pada jam 08.00 WIB pagi," ujar Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua Panitia, Anthony Harry saat rapat persiapan akhir Studi Jurnalistik ke Vietnam di ruang pertemuan Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Jumat (13/09/2019) siang.

Dikesempatan itu, Zulmansyah mengingatkan kepada seluruh rombongan studi jurnalistik untuk menyiapkan bahan diskusi dalam studi jurnalistik. Misalnya, bagaimana peran wartawan dan media mendukung program pemerintah.

"Diperkirakan kita tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat jam 16.00 dan langsung menuju Hotel Hoang Phu Gia untuk Check In. Mudah-mudahan ada pengurus VJA Ho Chi Minh yang akan menyambut," sebut Zulmansyah.

Selama berada di Ho Chi Minh, beber Zulmansyah, rombongan studi jurnalistik akan mengunjungi Vietnam Journalist Association (VJA) Ho Chi Minh. Kemudian, melakukan anjangsana ke Ho Chi Minh Televisi, Harian Lokal PhapLuat dan Tuoi Tre News.

Disamping itu, juga kunjungan ke Masjid Tertua di Ho Chi Minh yaitu Central Mosque Ho Chi Minh, kemudian ke Katedral Katre Dame, Post Office, Unification Palace (Istana Kemerdekaan), Saigon Square, Ben Thant Market dan lain-lain.

Selanjutnya, juga ada kunjungan ke terowongan bawah tanah Vietkong, Cu Chi Tunnel, serta ke Kota My tho (2 jam perjalanan), berlayar di Sungai Tien Mekong, mengunjungi 4 Pulau: Naga, Unicorn Kura-kura, Phonix. Setelah makan Siang di Mekong Restaurant, langsung berkunjung ke Pagoda Vinh Trang.

"Dan hari kelima yakni Sabtu (21/09/2019), rombongan kembali ke tanah air," ujar Zulmansyah.***(int1)



 
Berita Lainnya :
  • PWI Riau Studi Jurnalistik ke VJA dan Media Vietnam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica