Anggota DPRD  terpilih dapil III Kota Pekanbaru Dapot Sinaga.SE melaksanakan Syukuran atas  terpilihnya kembali sebagai Anggota" />
www.beritaintermezo.com
00:34 WIB - Polresta Pekanbaru Tetapkan Eks GM MP Club dan Queen Club Tersangka Dugaan Penggelapan Rp6,1 M. | 16:54 WIB - Tahun Ini, Tebing Tinggi Timur Akan Terang Benderang 24 Jam | 14:03 WIB - Kasek SMKN 5 Cuekin Ketua DPRD Riau Indra Gunawan | 06:45 WIB - Menjelang Pelantikan Presiden, Jamaluddin Hadiri rapat Forkopimda Riau | 06:41 WIB - Penderita DBD Meningkat di Rohil, 1 Pasien Meninggal Dunia | 06:30 WIB - RAPP Kembali Terima Penghargaan Eksportir Berkinerja
Syukuran Dapot Sinaga, Pantang Menyerah Bersukur Dalam Segala Hal
Rabu, 09-10-2019 - 08:41:45 WIB
Dapot Sinaga bersama istri memberikan kata sambutan
TERKAIT:
 
  • Syukuran Dapot Sinaga, Pantang Menyerah Bersukur Dalam Segala Hal
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Anggota DPRD  terpilih dapil III Kota Pekanbaru Dapot Sinaga.SE melaksanakan Syukuran atas  terpilihnya kembali sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024 bertempat di Sopo Godang HKBP Rumbai Pekanbaru, selasa(08/10/2019).

    Pesta syukuran Kemenangan Dapot Sinaga  ini dihadiri sekitar 2500 orang dari masyarakat di kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir serta undangan lainnya dari berbagai kalangan profesi termasuk para pengurus PAC Partai PDIP Rumbai dan rumbai Pesisir.

    Adapun susunan Acara syukuran dimulai pukul 11.00 wib,dibuka dengan Ibadah kebaktian oleh Pendeta Gultom dari Gereja GPDI Rumbai. Dalam khotbahnya Pendeta Gultom mengingatkan agar seluruh umat manusia Khususnya warga yang hadir selalu bersyukur dalam segala hal.

    "Kita selaku umat manusia harus selalu bersyukur dalam segala hal baik duka maupun suka, sebab Tuhan itu baik telah memberikan kehidupan kepada kita umatnya" demikian kotbah Pendeta Gultom.

    Acara Pesta syukuran ini dihadiri Koleganya di Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru F-PDIP diantaranya Robin Eduar,Victor Parulian,Heri Kawi,Ruslan Tarigan dan David Marihot Silaban.

    Secara kompak seluruh anggota Dewan dari PDIP maju ke panggung memberi kata sambutan dan bernyanyi bersama.

    Ruslan Tarigan mengucapkan selamat kepada Dapot demikian juga Ruslan  kepada hadirin yang hadir menerangkan agar jangan sungkan jumpa dengan dewan, sebab mereka hanyalah petugas Partai yang siap dan harus melayani Masyarakat.

    "Inilah kami Petugas Partai PDIP Kota Pekanbaru, kami selalu kompak dan kami siap melayani Bapak/ibu sekalian demi kemajuan kita semua jadi jangan sungkan berdiskusi dengan PDIP sebagai Garda terdepan menjaga Keutuhan NKRI ". Kata Ruslan Tarigan.

    Berliana siagian salah satu warga yang hadir menyatakan bahwa  Dapot sinaga sudah sangat cocok kembali lagi terpilh karena di anggap Amanah dalam menjalankan Tugas selaku wakil rakyat.

    "wajarlah Amang Dapot Sinaga terpilih kembali,beliau sampai saat ini masih yang terbaik anggota dewan yang kami rasakan" sebutnya.

    Sekalipun Dapot Sinaga kita lihat sudah capek melayani rakyat tetapi dia tidak pernah mengeluh, bahkan dengan senang hati membuka pintu silaturahmi yang baik dengan masyarakat.cakap Berliana.

    Dapot Sinaga yang memperistri Farida Sribulan boru Parapat tahun 1997,  telah dikaruniai Anak Tiga orang mengatakan dalam kata sambutannya "saya selalu belajar dari kegagalan, saya dua kali gagal anggota DPRD, tetapi saya tidak menyerah,demikian juga kita semua disini  jangan kita mau menyerah dengan keadaan." Ungkapnya menyemangati hadirin.

    Program semenisasi akan saya perjuangkan selalu karena sangat dirasakan masyarakat umum, selain program yang lainnya sebutnya

    Ketua Fraksi PDIP sekaligus penyandang DAN II international Kungfu ini  juga menjelaskan untuk program ambulan tetap berlanjut dan gratis, jadi kalau ada yang bilang itu bayar itu tidak benar, jadi jangan mau bayar kalau ada oknum bilang bayar,  telepon saya, sebab sopir dan minyaknya sudah saya bayar semua" terangnya.

    Senator yang hobi memelihara burung ini Menjelaskan kepada www.beritaintermezo.com Acara ini saya buat sebagai Ucapan Syukur kepada Tuhan atas berkat dan tanggung jawab melayani rakyat, demikian juga sebagai jembatan silaturahmi dan terima kasih  kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya, oleh sebab karena keterbatasan waktu tidak dapat mengunjungi satu persatu kerumah masing masing makanya saya adakan di gedung ini.Sebutnya.

    Masih kata bang Dapot sapaan akrabnya"untuk teman teman yang belum dapat hadir karena keterbatasan kapasitas gedung saya akan laksanakan juga syukuran di tingat RT/RW, saya sadar terpilih kembali dengan jumlah pemilih 4200 suara adalah dukungan dan suport dari teman yang cinta akan pelayanan," ulasnya.

    Ketua Panitia Syukuran Saidan Hutagaol mengatakan " Pesta syukuran ini kami laksanakan sebagai Ucapan Syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan juga sebagai ucapan  terimahkasih kepada masyarakat yang telah memilih beliau sampai 4200 suara,"

    Pesta syukuran ini di hibur oleh AGAVE Entertainment dengan Trio Agave. (edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Syukuran Dapot Sinaga, Pantang Menyerah Bersukur Dalam Segala Hal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica