www.beritaintermezo.com
19:10 WIB - Meriah… Pesta Perdana Silahisabungan Sektor XIII Kota Pekanbaru, Ini Para Pengurusnya. | 13:11 WIB - Serap Aspirasi Rakyat, M. Adil Prioritaskan Kesejahteraan Guru . | 13:10 WIB - A TRIBUTE TOMMY TROOPER | 13:01 WIB - 29 Februari PWI Taja Porwada Catur | 12:44 WIB - Tim Ditjen Gakkum KLHK Turun ke Riau Menginspeksi Lahan Warga yang Diduga Terkena Limbah CPI | 11:25 WIB - Wabup Meranti Tegaskan Penggunaan Dana Desa Harus Bersentuhan Langsung Dengan Pelayanan Publik
Ketua PWI Riau, ]Zulmansyah Buka Kejurda Biliar Antar Wartawan se-Riau 2020
Sabtu, 18-01-2020 - 16:53:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua PWI Riau, ]Zulmansyah Buka Kejurda Biliar Antar Wartawan se-Riau 2020
  •  

    PEKANBARU (Beritaintermezo.com) - Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang membuka secara resmi kejuaraan daerah (kejurda) Billiar antar wartawan se-Riau, Sabtu (18/1) di Biliar Center Pool & Cafe Abege Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

    Kejurda yang dikuti berbagai atlet dari kabupaten kota tersebut, juga merupakan ajang seleksi menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2020 Malang Jawa Timur (Jatim). Dimana Kejurda ini akan dilaksanakan selam 2 hari yang itu sampai Ahad 19 Januari besok.

    Menurut Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Kejurda Biliar ini merupakan Cabor ketiga yang menggelar seleksi, setelah Sepakbola dan Futsal. Maka itu diharapkan seleksi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan atlet profesional yang akan mewakili Riau di Porwanas kedepan.

    "Sesuai renacana dan informasi untuk Cabor Biliar ada 4 orang atlet yang akan dikirim ke Porwanas. Untuk itu seleksi ini diharapkan mendapatkan atlet yang potensial untuk kembali menjaga tradisi medali di tingkat Porwanas," kata Zulmansyah.

    Ia menambahkan, siapapun berhak untuk meraih tiket ke Porwanas dan tentunya itu adalah yang terbaik dan diharapkannya juga tidak hanya skill dari tiket tetapi atlet juga dapat mengetahui aturan aturan ya g ada pada pertandingan billiar.

    "Porwanas merupakan ajang olahraga nasional, maka itu atlet juga harus oaham dengan aturan agar kedepan busa berjalan lancar dalam pertandingan," tuturnya.

    Sementara, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Riau, Raja Isyam Azwar, melalui Koordinator Cabor Billiar PWI Riau, Andre Zaky, memgatakan sistim turnamen yang diselenggarakan ini menggunakan sistim pool dengan jumlah 32 Pool. Setiap Pool tersebut terdiri dari satu peserta yang berhadapan dangan peserta lainya uang akan terus melaju pada babak berikutnya.

    "Kita juga menggunakan sistim gugur, bagi peserta yang dinyatakan gagal maka akan gugur, sedangkan yang berhasil anjut pada babak berikutnya sampai pada final," katanya.

    Untuk kejuaraan tambahnya, akan diambil daei Juara satu sampai 4, hal itu juga sesuai dengan jumlah atlet yang dibutuhkan untuk dikirim ke Porwanas.

    "Jadi siapa nanti yang akan dikirim ke Porwanas tergantung hasil yang didapat dalam seleksi. Karena seleksi ini sesuai dengan kemampuan atlet bermain. Artinya siapa nanti yang mewakili ke Porwanas itu merupakan hasil seleksi dan yang terbaik untuk Cabor Billiar," tuturnya.***



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua PWI Riau, ]Zulmansyah Buka Kejurda Biliar Antar Wartawan se-Riau 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica