www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Semprotkan Disinfektan DiTempat Ibadah, Robin Berharap Penyebaran Covid-19 Terputus
Senin, 30-03-2020 - 07:16:17 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Mengantisipasi  penyebaran Corona Covid-19 di kota Pekanbaru semakin merajalela, Robin Eduar Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah ibadah, Sabtu, (28/03/2020).

Penyemprotan disinfektan dimulai dari Mesjid , Vihara dan Gereja yang ada di Kecamatan Senapelan dan Kecamatan Payung Sekaki.

Terlihat Robin bersama Relawan di disaksikan Lurah Sungai Sibam Lukman Hakim SP, Ketua RW 03 Tony, Ketua RT 02 RW 03  Dahlan Sianturi dan Ketua RT 01/ RW 04  Thamrin Sianturi, menyemprot Disinfektan  di Musholah Al-Hidayah, Musholah  Al' Iklas dan Gereja GKPS di Jalan Beringin  Kelurahan Sungai Sibam

Lurah Lukman Hakim mengapresiasi kepedulian Anggota DPRD Robin Eduar.

" Saya bangga punya DPRD seperti bapak Robin, semoga bisa diikuti Dewan yang lain," ucap Ongah panggilan Lukman Hakim.

Ongah berpesan kepada warga agar mengikuti himbauan Pemerintah. " Saya minta Kedai Tuak dan warnet di tutup, jangan ada lagi buka, sedangkan Mesjid dan musholah serta Gereja di tutup untuk sementara kegiatan Sholat Jumat dan Ibadah Gereja. saya himbau jangan buat keramaian, agar kita bisa memutus Penyebaran Virus Covid-19 ini " tegasnya.

Lurah Lukman  meminta segala tempat prostitusi terselubung di basmi.  "Saya lihat  dengan mata kepala saya sendiri tempat Rumah Liar (Ruli) diduga esek esek di beking aparat, sebab mobil Polisi ( Polsek Tampan dan Polsek Payung Sekaki, red) merapat ke Ruli, langsung pihak Ruli kasih Uang, ini kita harus basmi, keramaian jangan ada lagi," tegas Ongah geram.

Lukman juga meminta mobil Pemadam Kebakaran bisa dikerahkan menyemprot Disinfektan ke rumah rumah warga, jangan hanya di jalan Protokol,  pakai mobil pemadam kebakaran, agar bisa cepat dikerjakan dan efektif. Pinta Ongah.

Tony  Ketua RW 03 Kelurahan Sibam mengamini apa yang di ucapkan Lurah Ongah, dia menambahkan,  " jika masyarakat mengikuti himbauan  Pemerintah Insyaallah penyebaran Virus Corona  bisa di putus". ujar Tony.

Salah satu warga Perumahan BSD Cluster, yang Musholahnya di semprot disinfektan mengucapkan Terima kasih. " saya ucapin terima kasih buat bapak Dewan PDI Perjuangan, atas kepedulian kepada Musholah Al' Hidayah, semoga dengan penyemprotan Disinfektan bisa membuat Virus mati, dan membangkitkan Fisikologi keyakinan terhindar dari Virus Corona' ucap Hadi.

Kepada www.beritaintermezo.com Robin Anggota Komisi V DPRD Pekanbaru mengatakan sudah menyemprotkan Cairan Disinfektan ke berbagai tempat Ibadah di Kecamatan Senapelan dan Payung Sekali. "Dari hari Rabu kita berkeliling menyemprot Tempat ibadah, Mesjid/Musholah, Gereja dan Vihara, untuk saat ini karena dana terbatas hanya tempat ibadah saja dulu," imbuhnya.

Untuk di ketahui, hari Senin saya bersama  Anggota DPRD dapil Payung sekaki dan Senapelan akan melakukan Giat dipusatkan di kantor Kecamatan Payung Sekaki, saya harapkan kehadiran para Lurah semua. Kita sudah bicarakan langkah apa saja yang akan kita laksanakan" terang Robin.   

Robin berpesan " kalau tidak perlu dan mendesak dirumah dulu, jangan buat keramaian, apalagi ada laporan tempat prostitusi di beking aparat, kita akan basmi, saya minta dinas terkait menindak lanjuti, kita akan laporkan ke Kapolres dan Dandim," tutupnya. ( Edo)



 
Berita Lainnya :
  • Semprotkan Disinfektan DiTempat Ibadah, Robin Berharap Penyebaran Covid-19 Terputus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica