www.beritaintermezo.com
13:41 WIB - Ketua DPD PDIP Riau Zukri Dukung Pilkada Serentak 2020 Dilaksanakan Bulan Desember | 09:43 WIB - Panitia Pemilihan RT RW Harus Taat Perwako, Tidak Boleh Menafsirkan. | 09:23 WIB - Semua Pasien Covid-19 di Pekanbaru Sudah Sembuh dan Nihil | 09:20 WIB - Beradaptasi Dengan Tujuan Perbaikan Ekonomi | 09:12 WIB - PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu | 14:27 WIB - Ternyata Ini Penyebab Yang Membuat Warga Desa Kayu Ara Heboh
PLN Peduli dan YBM PLN bersama SATGAS BUMN Tanggap Bencana Serahkan Bantuan 2.473 Paket Sembako
Selasa, 19-05-2020 - 16:53:00 WIB

TERKAIT:
 
  • PLN Peduli dan YBM PLN bersama SATGAS BUMN Tanggap Bencana Serahkan Bantuan 2.473 Paket Sembako
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com) – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau salurkan 2.437 Paket Sembako untuk Kaum Disabilitas, Dhuafa dan Masyarakat terdampak Covid-19.

    Bantuan sembako ini merupakan inisiasi program Corporate Social Responsibility PLN Peduli sebesar Rp 369.400.000,- dan Yayasan Baitul Mal ( YBM ) PLN senilai Rp 64.578.000. Penyaluran bantuan ini dilakukan secara langsung dan serentak di 2 Provinsi Riau dan Kepulauan Riau melalui masing-masing Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) diantaranya UP3 Pekanbaru, UP3 Dumai, UP3 Rengat dan UP3 Tanjung Pinang,

    General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Daru Tri Tjahjono sekaligus Pembina SATGAS BUMN Tanggap Bencana Provinsi Riau berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemik Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

    "Program ini sejalan dengan arahan Kementerian BUMN untuk membantu pemerintah daerah dalam ketahanan pangan bagi masyarakat kurang mampu," jelas Daru.

    Hal ini adalah kedua kalinya PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menyerahkan bantuan sembako. Pertama dilakukan saat akan memasuki bulan suci ramadhan. Ada sekitar 1.000 paket sembako disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

    Masyarakat berterimakasih atas sembako yang diberikan oleh PLN.

    "semoga apa yang dilakukan PLN ini mendapat berkah dari Allah SWT dan PLN selalu diberi kemudahan serta kelancaran dalam melayani masyarakat agar listrik kami tetap bisa menyala dengan baik," kata Qomatiah (66) Warga Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Palas Kota Pekanbaru.

    Pada Kesempatan itu, Daru menyampaikan bahwa dampak dari pandemik Covid-19 ini juga sangat dirasakan bagi PLN,

    "Kami berharap kepada pelanggan dapat membayar listrik tepat waktu agar PLN dapat terus menyalurkan energi listrik ke pelanggan dengan mutu dan keandalan yang diharapkan ,pembayaran tagihan listrik juga saat ini sangat mudah dilakukan bisa melalui SMS Banking,Internet Banking, ATM,E-Comerce, Kantor Pos, dan Payment Point Online yang ada ditempat perbelanjaan serta tersebar dimana-mana ,karena Peran serta pelanggan dalam mebayar rekening listrik setiap bulan sangat menentukan keberlangsungan penyaluran energi listrik sampai ke rumah pelanggan," ungkap Daru.***(int1)



     
    Berita Lainnya :
  • PLN Peduli dan YBM PLN bersama SATGAS BUMN Tanggap Bencana Serahkan Bantuan 2.473 Paket Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica