PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) menyalurkan 7.000 paket sembako senilai 1 miliar kepada masyarakat terdampak covid 19. Penyerahan ba" />
www.beritaintermezo.com
13:41 WIB - Ketua DPD PDIP Riau Zukri Dukung Pilkada Serentak 2020 Dilaksanakan Bulan Desember | 09:43 WIB - Panitia Pemilihan RT RW Harus Taat Perwako, Tidak Boleh Menafsirkan. | 09:23 WIB - Semua Pasien Covid-19 di Pekanbaru Sudah Sembuh dan Nihil | 09:20 WIB - Beradaptasi Dengan Tujuan Perbaikan Ekonomi | 09:12 WIB - PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu | 14:27 WIB - Ternyata Ini Penyebab Yang Membuat Warga Desa Kayu Ara Heboh
Salurkan 7.000 Paket Sembako Senilai 1 Miliar, PTPN V Dukung Terwujudnya New Normal
Rabu, 20-05-2020 - 18:32:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Salurkan 7.000 Paket Sembako Senilai 1 Miliar, PTPN V Dukung Terwujudnya New Normal
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) menyalurkan 7.000 paket sembako senilai 1 miliar kepada masyarakat terdampak covid 19. Penyerahan bantuan diselenggarakan secara serentak di lebih 100 titik yang tersebar di berbagai kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau, Rabu (20/05).

    Menurut Direktur Utama PTPN V Jatmiko K. Santosa, Pandemi Covid 19 telah membuat kondisi perekonomian semakin sulit. Maka dikondisi seperti ini, dibutuhkan soliditas dari seluruh elemen agar new normal yang dicanangkan oleh pemerintah dapat segera terwujud.

    "Covid 19 telah menggoyangkan berbagai sendi kehidupan. Saat ini, Pemerintah telah mencanangkan program new normal. Sehingga Kami berkomitmen untuk senantiasa hadir, memberikan kontribusi agar tatanan baru kehidupan di masa pandemi ini, dapat terlaksana secara optimal," sebut Jatmiko di sela-sela penyerahan paket sembako bantuan Direksi, Komisaris, dan CSR PTPN V di Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu Kab. Kampar Riau. Desa Kasikan sendiri, menjadi 1 dari 106 titik distribusi bantuan yang tersebar di 6 Kabupaten/kota, 97 Desa/kelurahan dan 9 panti Asuhan yang ada di Provinsi Riau.

    Adapun dalam setiap paket bantuan senilai 1 miliar Rupiah yang bersumber dari Sumbangan Tunjangan Hari Raya Direksi dan Komisaris serta CSR  PTPN V tersebut, terdiri dari 10 kg beras, 1 liter minyak makan, 1 kg gula dan 5 bungkus mie instan.

    "Semoga paket bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid, membantu masyarakat untuk bisa menata kehidupan baru, bekerja dan kembali beraktifitas, dengan tetap memperhatikan upaya-upaya memutus rantai penyebaran virus ini," harap Jatmiko.

    Ditempat yang sama, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH menyampaikan apresiasinya terhadap PTPN V yang fokus dalam membantu masyarakat, tidak hanya pada situasi normal namun juga ditengah kesulitan pandemi.

    "Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada PTPN V yang selalu ada untuk masyarakat. Utamanya masyarakat di sekitar lingkungannya. Semoga hal ini bisa di ikuti oleh pelaku usaha lainnya. Bersama-sama kita bisa hadapi pandemi ini," ujar Catur.

    PT Perkebunan Nusantara V yang tergabung di dalam Satgas BUMN Penanganan Bencana Covid 19 di Provinsi Riau, fokus dalam memberikan berbagai bantuan kepada berbagai pihak yang terdampak covid 19. Tercatat sebelumnya anak perusahaan Holding Perkebunan Negara tersebut telah menyalurkan 450 APD medis untuk petugas kesehatan, hingga 1.300 paket sembako bagi masyarakat. Terakhir, disamping menyerahkan 7000 paket sembako secara serentak di Provinsi Riau, di hari yang sama, RS Tandun menerima bantuan perlengkapan medis untuk ruang isolasi pasien covid 19 yang juga berasal dari Donasi THR Direksi dan Komisaris PTPN V.(adv)



     
    Berita Lainnya :
  • Salurkan 7.000 Paket Sembako Senilai 1 Miliar, PTPN V Dukung Terwujudnya New Normal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica