Heri Kawi Hutaosit menjalankan reses perdana dalam reses masa sidang II Tahun 2020 berlokasi di Perumahan Sidomulio, Kelurahan Perhentian" />
www.beritaintermezo.com
10:41 WIB - Dosen FH UIR Husnu Abadi Baca Puisi di 90 Tahun Prof Solly Lubis | 10:36 WIB - Asisten Administrasi Umum Setda Rohil Buka Seminar Pendidikan | 14:55 WIB - Gerak Cepat Polres Siak Selidiki Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya | 12:14 WIB - AOK Team Dilantik, Asmar Bakal Calon Wakil Bupati Beri Motivasi Relawan | 09:45 WIB - Demi Menyatukan Keberagaman, Fraksi PDI- Perjuangan Kawal Ibadah HKBP Tampan Pekanbaru | 07:33 WIB - Gelar Aksi, IKPBS Serukan Masyarakat Bengkalis Cerdas Memilih Pimpinan
Reses Heri Kawi Hutasoit, Warga Diperhentian Marpoyan Pemamfaatan Lahan Kosong di Sidomulio
Sabtu, 27-06-2020 - 16:17:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Reses Heri Kawi Hutasoit, Warga Diperhentian Marpoyan Pemamfaatan Lahan Kosong di Sidomulio
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Heri Kawi Hutaosit menjalankan reses perdana dalam reses masa sidang II Tahun 2020 berlokasi di Perumahan Sidomulio, Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai Jumat (26/6/2020). Masyarakat Perhentian Marpoyan khususnya Perumahan Sidomulio meminta melalui wakil Rakyat Heri Kawi Hutasoit dapat memfasilitasi untuk memanfaatkan lahan di Perumahan Sidomulio lokasi sekolah khususnya SMA.

    Dalam reses tersebut, aspirasi warga hanya bergelut soal sekolah, baik itu masalah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem zonasi maupun mahalnya biaya sekolah swasta.

    Sumarso dari Ketua RT 05/RW 07 ” 1. "Kami memohon kepada Anggota Dewan terutama Bapak Heri Kawi Hutasoit dapil Marpoyan, juga Anggota DPRD Provinsi Riau yang turut hadir dapat memfasilitasi pemamfaatn lahan kosong disekitar tempat tinggal kami, lahan tersebut sangat cocok untuk lingkungan sekolah," ujar Sumarso selaku Ketua RT 05/RW 07.

    Menurut Sumarso, sekolah terutama SAM masih minim di Marpoyan Damai, akibatnya banyak anak didik tidak tertampung di SMA negeri.  "Jadi kami berharap dengan pertemuan Reses ini, dapat dijadikan bahan pertimbangan dari Bapak Heri Kawi Hutasoit dan juga Bapak Robin P. Hutagalung sebagai Anggota Dewan provinsi," tambahnya.

    Hal yang sama juga dikatakan Marni, warga perumahan Sidomulio, Marni mengusulkan melalui Heri Kawi Hutasoit dapat memfasilitasi atau membantu soal biaya sekolah swasta yang cukup mahal

    "Ya minimal adalah diskon dari pihak sekolah swasta untuk kita warga disini, yang anaknya tidak tertampung di sekolah negeri," sebut Marni.
     
    Menanggapi aspirasi masyarakat, Heri Kawi Hutasoit akan menampung dan mengusulkan. Karena setiap aspirasi atau usulan warga dicatat yang nantinya dibawa dalam rapat paripurna. Terkait masalah PPDB SMA, saat ini merupakan tanggung jawab pemerintah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru hanya bisa mengusulkan.

    Namun demikian sebut Heri Kawi usulan tersebut akan ditampung, apalagi saat itu agngota dewan provinsi dapil Pekanbaru Robin Hutagalung hadir dalam reses tersebut.

    Dalam reses Heri Kawi Hutasoit, anggota DPRD Provinsi Riau Robin Hutagalung berkesempatan hadir. Dalam kegiatan tersebut, Robin langsung mendengar usulan masyarakat terutama soal PPDB dan minimnya sekolah SMA di Pekanbaru. Robin berjanji akan membawa masukan tersebut dan mengusulkan dalam rapat, sebab sejak beberapa tahun SMA menjadi tanggung jawab provinsi Riau.

    Heri Kawi Hutasoit berterimakasih dengan kehadiran Robin Hutagalung selaku ketua PDIP Cabang Pekanbaru. "Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran ketua,  Bapak Robin P. Hutagalung selaku Anggota DPRD Provinsi Riau," kata Heri.

    Dalam reses tersebut, masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19 yang akhir-akhir ini terus terjadi peningkatan. Heri Kawi Hutasoit meminta warga tetap menjaga kesehatan serta taat terhadap protokol kesehatan.***(jin)



     
    Berita Lainnya :
  • Reses Heri Kawi Hutasoit, Warga Diperhentian Marpoyan Pemamfaatan Lahan Kosong di Sidomulio
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica