Ciri khas Partai Nasionalis disetiap acara reses, anggota DPRD PDI- Perjuangan sebelum di buka acara terlebih dahulu bernyanyi bersama " />
www.beritaintermezo.com
10:41 WIB - Dosen FH UIR Husnu Abadi Baca Puisi di 90 Tahun Prof Solly Lubis | 10:36 WIB - Asisten Administrasi Umum Setda Rohil Buka Seminar Pendidikan | 14:55 WIB - Gerak Cepat Polres Siak Selidiki Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya | 12:14 WIB - AOK Team Dilantik, Asmar Bakal Calon Wakil Bupati Beri Motivasi Relawan | 09:45 WIB - Demi Menyatukan Keberagaman, Fraksi PDI- Perjuangan Kawal Ibadah HKBP Tampan Pekanbaru | 07:33 WIB - Gelar Aksi, IKPBS Serukan Masyarakat Bengkalis Cerdas Memilih Pimpinan
Aspirasi Warga Kelurahan Tirta Siak Perbaikan Drainase Dan E-KTP.
Minggu, 28-06-2020 - 10:02:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Aspirasi Warga Kelurahan Tirta Siak Perbaikan Drainase Dan E-KTP.
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Ciri khas Partai Nasionalis disetiap acara reses, anggota DPRD PDI- Perjuangan sebelum di buka acara terlebih dahulu bernyanyi bersama "Indonesia Raya"  dan  doa pembukaan oleh seorang Ustad atau pemuka agama, hal ini juga dilakukan Robin Eduar setiap melakukan Reses di daerah Pemilihannya.

    Jumat ( 26/06/2020 ) Jalan Damai RT 02/RW 05 Kelurahan Tirta Siak kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

    Suasana  akrab nampak antara anggota Dewan Robin Eduar dengan masyarakat RW 02,  Ibarat reunian suasana kekeluargaan terlihat kompak. Misalnya saat penyampaian aspirasi masyarakat tidak canggung, hal ini karena Anggota DPRD dari Fraksi PDI- Perjuangan ini juga tinggal di RW 02.

    Aspirasi warga  mengeluhkan drainase yang tidak berfungsi di RW 02 disebabkan banyaknya para masyarakat membangun Ruko ( Rumah Toko) yang serampangan

    Syamsuar Ketua RW 02 mempertegas " Parit ini di bangun sejak walikota fariq Alwi, H. Usman Effendi Apan,Herman Abdullah 2 periode dan saat ini diJabat oleh DR. Firdaus M. T. Sudah lebih
    Lurah bu Suci, dan seluruh perangkat Kelurahan Siak Tirta. Mulai LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, dan ketua Rw 05 dan perangkat RT. 01-06.yang di jalan Damai. Rata-rata warga mengeluhkan tidak layaknya drainase disana karena maraknya warga Masyarakat membangun ruko sehingga tempat air keluar dari jalan terabaikan, dan Pak Rw Syamsuar dalam sambutanya mengatakan parit kecil yang ada di depan rumah persis di tempat acara pertemuan diadakan bahwa parit kecil itu sejak walikota fariq Alwi, H. Usman Effendi Apan,Herman Abdullah 2 priode dan saat ini diJabat oleh Firdaus  2 periode, jadi  Sudah lebih 25 tahun tidak pernah di renovasi, kami sudah berulang kali membuat pengajuan agar diperlebar namun belum juga terealisasi" papar RW Syamsuar.

    Demikian juga salah satu warga  yang sudah uzur memberi keluhan pengurusan E-KTP " kalau di berita pengurusan KTP mudah, kalau syarat lengkap 2 minggu selesai, namun kenyataan tidak demikian, untuk daftar online saja tidak bisa masuk, jadi tolong ya  pak Robin di jembatani kami dengan Capil " ujarnya.

    Lurah Tirta siak juga melaporkan saat reses Robin bahwa mayoritas di Kelurahan yang di pimpinnya rawan banjir ketika musim hujan tiba, dan berharap dapat menjadi prioritas yang sangat mendesak untuk di kerjakan.

    Menanggapi keluhan warga Anggota DPRD Komisi IV ini mengatakan bahwa untuk jalan pemuda sudah lelang dan jika tidak ada halangan bulan Juli sudah dikerjakan. 

    "Bapak/ Ibu semua, saya akan bangun kampung kita ini, jalan pemuda bulan depan sudah dibangun, untuk drainase akan kita ajukan saat paripurna," imbuhnya.

    "Untuk masalah E-KTP jika ada yang belum tercetak padahal sudah rekam/Foto akan kita usahan secepatnya" Tegas Robin.

    Tidak henti hentinya Robin mengajak semua masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh Pemerintah. Acara di hadiri Lurah Tirta Siak, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW dan Ketua RT, Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat dengan protokol kesehatan yang ketat.***(edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Aspirasi Warga Kelurahan Tirta Siak Perbaikan Drainase Dan E-KTP.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica