www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Spesial! Dapot Sinaga Laksanakan Reses Di Kantor PAC PBB Rumbai.
Selasa, 01-12-2020 - 08:43:15 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Spesial, Dapot Sinaga, SE. Ketua Fraksi PDI-P DPRD Pekanbaru,  laksanakan Reses di Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) di jalan Siak II RT/RW 02 Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai.

Pemilihan tempat Reses ini didasari kedatangan pengurus (KSB) PAC PBB  ke kantor Fraksi PDI- Perjuangan DPRD beberapa waktu lalu, sebagaimana permintaan pengurus PBB, supaya Dapot Sinaga selaku penasehat PAC PBB Rumbai yang sekaligus Anggota DPRD Dapil II (Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir, red) melaksanakan Reses di kantor PAC PBB Rumbai.

Sambutan hangat dari anggota PBB yang mayoritas warga Kelurahan Palas ini terlihat, walau di guyur hujan rintik - rintik, tetap bertahan mendengarkan pemaparan Sekretaris Komisi II DPRD Pekanbaru ini.

Dalam sambutannya, Dapot Sinaga memberi arahan dan bimbingan agar Pemuda Batak Bersatu selalu solid, gotong royong, Peduli dan toleransi sesuai motto organisasi PBB.

Saya selaku Penasehat PBB akan selalu mendukung program PBB yang tidak berpolitik, tetapi organisasi sosial yang mengakar di tengah Masyarakat.

Apalagi, tambah Dapot lagi, Organisasi PBB umumnya, sudah terbukti membantu Masyarakat  dalam bidang sosial, seperti menghadiri acara Kematian, Donor Darah, dan menyelesaikan kesulitan di tengah Masyarakat, Dia bangga, dengan dana swadaya dari Anggota PBB mampu berbuat kebaikan.

Saat dibuka sesi tanya jawab, Noperto Manik meminta agar pengurusan Administrasi kependudukan dapat dibantu, selanjutnya Ambarita meminta pencucian Parit di Jalan Samosir, ia menjelaskan, rumput liar menghalangi arus air, apalagi jika musim Hujan, sampah sangkut. Untuk itu pak Dewan kalau bisa pencucian parit lah diadakan disana. Sebutnya polos.

Menanggapi aspirasi tersebut, Dapot berjanji akan menyampaikan ke instansi terkait secepatnya, untuk administrasi kependudukan akan dibantu dengan syarat lengkap persyaratan yang diminta dinas Kependudukan dan catatan sipil (Capil,red) Pekanbaru.***(Edo).



 
Berita Lainnya :
  • Spesial! Dapot Sinaga Laksanakan Reses Di Kantor PAC PBB Rumbai.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica