www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Respon Robin Eduar, Usai Reses Langsung Tinjau Titik Banjir
Selasa, 01-12-2020 - 08:45:43 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Permasalahan banjir dan banjir menjadi keluhan dan aspirasi warga Jalan Karya Agung RT/05 RW/05 Kelurahan Air Hitam,  kepada Robin Eduar. Keluhan dan aspirasi ini disampaikan warga saat Anggota DPRD dari Fraksi PDI- P melaksanakan Reses, Minggu (29/11/2020).

Kedatangan anggota DPRD yang terpilih dari Dapil 6 (Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan,red) ini disambut antusias masyarakat, terbukti saat dibuka sesi tanya jawab, secara bergantian warga Jalan Karya Agung dan sekitarnya ini menyuarakan Aspirasi dan keluhan.

Bahkan ketika Lurah Air Hitam memberikan kata sambutan mengatakan banyak yang di usulkan saat Musrembang, tetapi hanya satu yang terealisasi, ia berharap dengan kedatangan Robin Eduar Reses di daerahnya, aspirasi warga dapat dikawal agar bisa terlaksana.

Budiman, warga Kelurahan Air Hitam mengadukan banjir karena saluran parit tidak berpungsi sebagai mestinya, jika musim penghujan rumah warga berhari hari kebanjiran, ditambah  minimnya Lampu Jalan dan Jalan yang rusak menambah penderitaan warga, sedangkan Melianti mengeluhkan pengurusan KK dan KTP yang cukup lama

Aspirasi warga lainnya menginginkan Pemko melalui Dewan membuat sumur air Bersih alias Sumur Artesis, ia menjelaskan, tempat sudah ada yang menghibahkan.

Menanggapi keluhan dan aspirasi yang disampaikan, Robin Eduar berjanji akan berjuang sekuat tenaga. "Keluhan dan aspirasi Bapak/Ibu sekalian sudah sering dilaporkan kepada saya, untuk itulah saya melakukan reses di sini, sudah saya catat, akan saya perjuangkan, untuk banjir selesai reses kita tinjau langsung, jadi lebih jelas titik dan permasalahan mengapa menjadi langganan banjir, intinya saya berjuang di DPRD AGAR kampung kita ini bisa dibangun," tutur Robin anggota Fraksi PDI- P ini.

Disebutkan Anggota Komisi IV ini, selama menjadi Anggota DPRD Pekanbaru, Ia telah membangun  semenisasi Jalan, dan membantu menyelesaikan ribuan administrasi  kependudukan, Robin berjanji akan selalu amanah menjadi pelayan masyarakat.

Reses ini di ikuti Lurah Air Hitam, Ketua LPM, Ketua RW dan Ketua Ketua RT se RW 03, Babinkamtibmas, Babinsa dan puluhan undangan lainnya dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Untuk di ketahui, usai acara Reses, Robin Eduar beserta Lurah dan perangkat RW/RT serta Babinkamtibmas Kelurahan Air Hitan meninjau langsung titik titik langganan banjir, diantaranya Jalan Riau depan Toko Hari Baik Sukses dan pembangunan parit Jalan Karya Agung.***(Edo).



 
Berita Lainnya :
  • Respon Robin Eduar, Usai Reses Langsung Tinjau Titik Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica