www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Bank Riau Kepri Capem Jalan Riau Salurkan BLT di 5 Kelurahan .
Selasa, 29-12-2020 - 17:51:48 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Pemerintah Kota Pekanbaru menunjuk Bank Riau Kepri dan BPR Pekanbaru menyalurkan bantuan Keuangan alias Bantuan Sosial BLT tahap II.

Muhamad Soha, Kepala Cabang Pembantu (Capem) Bank Riau Kepri Jalan Riau Pekanbaru ketika di konfirmasi Senin (28/12/2020) menyebutkan,  Capem Jalan Riau ditugaskan menyalurkan BLT di 5 Kelurahan, diantaranya Kelurahan Labuh baru Barat, Labuh Baru Timur, Sungai Sibam, Tirta Siak dan Tampan.

Pria berkacamata ini menjelaskan,  penyaluran dilakukan selama Tujuh hari, mulai Tanggal 21 s/d 28 Desember. " Kami ditunjuk membagikan 1600 Kk, dari 5 Kelurahan, walau hari libur 25 Desember dan hari minggu kami tetap buka,  ini kami Laksanakan sesuai arahan Walikota Pekanbaru," Tandasnya.

Sebenarnya pihak Bank tidak ada  kendala, jika sudah di verifikasi Dinas Sosial dana Rp. 300.000,- kita cairkan. Penentunya Dinas Sosial, pihak Bank hanya menyalurkan kepada penerima Bansos setelah di Verifikasi Dinsos. Ujar Soha dengan mantaf.

Mumamad Soha  berharap, seluruh warga agar teliti dan mengurus Administrasi Kependudukan, agar semua urusan dapat lancar tanpa kendala.

Ditanya bagaimana  jika warga tidak mengambil dana BLT, Soha  menjawab akan dikembalikan ke Dinsos. " Ada sekitar 70% dari 1600 KK yang sudah mengambil BLT, sisanya kita kembalikan ke Dinas Sosial Pekanbaru, intinya kita hanya menyalurkan, penentu  verifikasi  Dinas Sosial sudah ok, baru kita akan cairkan Dananya," imbuh Soha.

Ditempat yang sama, M. Igbal Fahrezi, menerangkan, Verifikasi Adminduk penerima BLT tahap kedua ini tidak punya kendala. Hanya Nomor NIK KTP yang tidak sesuai, untuk itu kita minta warga meminta rekomendasi dari Kelurahan, yang jelas kita bantu agar semua mendapatkan, namun jika alamat KK dan KTP luar kota Pekanbaru tidak bisa kita verifikasi.

Ia menambahkan, " Kami juga menyalurkan langsung ke rumah warga yang menerima, semalam ada 4 KK dan hari ini ada 5 KK, itu kita lakukan karena warga penerima tidak dapat hadir karena sakit," Tutupnya. (Edo)



 
Berita Lainnya :
  • Bank Riau Kepri Capem Jalan Riau Salurkan BLT di 5 Kelurahan .
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica