www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
HMI Komisariat Fakultas Hukum Unilak Terbentuk, M Taufik Terpilih Sebagai Ketua
Senin, 22-02-2021 - 08:16:24 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Hukum Unilak menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) perdana yang digelar di Gedung 3 ruang O Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Minggu 21 februari 2021.

Dengan tema "Militansi Kader Berbasis Intelektual Guna Mempertegas Identitas Komisariat". Sebelumnya pada tanggal 7 Februari 2021 lalu, HMI Cabang Pekanbaru memutuskan dalam rapat harian bahwa Fakultas Hukum Unilak sudah sepantasnya mendirikan komisariat sendiri dan memekarkan diri dari komisariat Unilak dikarenakan sudah siap dari segala aspek.

Dalam rapat harian tersebut di tunjuk M. Risal Ali sebagai Koordinator Caretaker yang bertanggungjawab untuk melakukan RAK Ke-1.

Walau dalam kondisi pandemi sekarang ini, tidak menyurutkan semangat para kader sekaligus tim caretakere Komisariat persiapan hukum unilak untuk tetap melaksanakan RAK ke - I dengan mengedepankan protokol kesehatan, demi mewujudkan mission HMI

Ketum HMI cabang Pekanbaru Heri Kurnia mengatakan dalam kata sambutannya perjuangan yang dilakukan rekan-rekan kader HMI Fakultas Hukum demi mendirikan komisariat ini akan menjadi sejarah besar bagi Fakultas Hukum Unilak.

"Silahkan bermusyawarah dan berkontestasi dengan baik, dengan semangat yang tinggi, kualitas, dan kuantitas kader di fakultas Hukum Unilak," ujarnya.

HMI Komisariat Fakultas Hukum Unilak tidak di ragukan lagi karena di dukung penuh senior-senior HMI yang ada di Fakultas Hukum Unilak, Sehingga acara RAK ini dapat di selenggarakan dengan baik dan lancar.

M Risal ali sebagai koordinator caretakere mengatakan berterima kasih kepada senior alumni HMI yang ada di Fakultas Hukum Unilak karena sudah mau memfasilitasi kegiatan penting ini demi menjalankan kaderisasai dan mewujudkan 5 kualitas insan cita yang bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT.

Tanpa banyak pembanding demi menyokong kelangsungan kittah perjuangan HMI, Kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Muhammad Taufik terpilih sebagai formatuer/Ketua umum HMI dan Aditya Rahman serta Sylvia Meylani masing-masing sebagi mide formatuer HMI Komisariat Persiapan Hukum Unilak.

Muhammad Taufik mengatakan "ini adalah tanggungjawab besar yang harus saya emban dan jalankan dengan baik sesuai dengan khittah perjuangan HMI. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader kader HMI FH unilak yang telah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini, Semoga kita semua amanah," katanya.***(rls)



 
Berita Lainnya :
  • HMI Komisariat Fakultas Hukum Unilak Terbentuk, M Taufik Terpilih Sebagai Ketua
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica