www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Warga Jl Teratai Keluhkan Lampu di Cabut Dishub Belum Diganti
Sabtu, 27-03-2021 - 22:54:09 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melaksanakan Reses di Jalan Teratai (Komplek ITTR) RW 01 Kelurahan Pulau Karomah, Sabtu (27/03/2021) Siang.

Ustad Bastian didaulat memimpin Doa dilanjutkan mengumandangkan Lagu Indonesia Raya dipimpin Raya.

Arahmad, Ketua RW 01 Kelurahan Pulau Karomah mengapresiasi kehadiran Victor Parulian untuk Reses. " Dengan kunjungan bapak  ke tempat ini, kami sangat bersyukur dan berterima kasih, semoga  apa yang kami Aspirasikan dapat bapak perjuangkan di DPRD Pekanbaru," sebut Rahmad.

Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini memperkenalkan dirinya dengan gaya humanis, yang membuat suasana cair.

Terpantau, acara terlaksana dengan meriah, bagaimana tidak, Untuk menambah suasana kemeriahan Babe sapaan Victor membuat kuis diantaranya Siska menjawab pencipta lagu Indonesia Raya, Rustini mengucapkan Pancasila dan yang terakhir Via dan Rosmani menyanyikan lagu MinangKabau " Takicuah Di Nan Tarang".

Kedatangan saya ini untuk menampung aspirasi dari masyarakat, yang diamanatkan kepada anggota DPRD untuk menemui konstituennya sebut Babe.

Saat diberikan waktu menyampaikan Aspirasi, Ketua RW Ar-ahmad mewakili warganya  mengusulkan 3 (Tiga) usulan. " Ini sudah Urgent Pak Dewan, Lampu Jalan di Gang lingkungan kami dicabut tetapi belum diganti oleh dishub, bagaimana kampung kami sudah gelap yang mengakibatkan banyaknya pencurian, selanjutnya bantuan Posyandu dan masuk sekolah Negeri serta Beasiswa untuk anak sekolah," Tandas Ar-rahman mengusulkan.

Menanggapi permintaan konstituennya, Babe berjanji akan membantu. " Untuk Posyandu akan saya bantu tiap bulan dari dana Pribadi, namun bergiliran saja karena dana Gaji saya terbatas, sedangkan untuk Lampu penerangan yang ada di lingkungan/ Gang akan kita upayakan secepatnya di ganti, saya akan koordinasi dengan Dinas Perhubungan," imbuhnya.

Sedangkan untuk Beasiswa  anak sekolah, akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru," jawab Politisi Pekanbaru Dapil Kecamatan Limapuluh, Sukajadi dan Pekanbaru Kota ini.

Untuk di ketahui, acara berjalan lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yangbdi hadiri Ketua RW 01, Ketua RT 03, Ustad Bastian, Kader PosYandu, ratusan undangan lainnya. (Edo).



 
Berita Lainnya :
  • Warga Jl Teratai Keluhkan Lampu di Cabut Dishub Belum Diganti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica