www.beritaintermezo.com
16:34 WIB - UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober, Dibuka 10 Kelas dan Gratis | 11:02 WIB - PTPN V Dukung Penguatan Desa Wisata Buluh Cina | 10:47 WIB - Forkopimda Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara di Sungai Bengkulu | 10:44 WIB - Pengurus Purnawirawan Polri Sosialisasikan UU PKDRT dan Perlindungan Anak Kepada Bhayangkari Meranti | 09:45 WIB - Berjualan di Trotoar, Tim Trantib Berikan Surat Peringatan Kepada PKL | 08:11 WIB - HUT Kabupaten Kuntan Singingi ke-23, Panitia Gelar LKTJ Untuk Wartawan se-Riau
Terimakasih PT RAPP, Sunatan Massal Gratis Sangat Membantu Kami
Selasa, 05-07-2022 - 15:41:50 WIB

TERKAIT:
   
 

UKUI (Beritaintermezo.com)-Ungkapan diatas merupakan ucapan syukur masyarakat kepada perusahaan PT RAPP yang membuat program sunat massal gratis. Ungkapan itu diucapkan Ahmad Syafi'i, salah satu perwakilan orang tua peserta sunatan massal mengaku sangat terbantu dan menyampaikan terima kasihnya kepada RAPP atas program kesehatan sunatan massal di desanya.

"Terima kasih banyak kepada RAPP, karena program sunatan massal ini sangat membantu kami di tengah situasi turunnya harga perkebunan sawit," ujarnya Ahmad Syafii

Memanfaatkan waktu liburan sekolah, puluhan anak di Desa Air Hitam Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan mengikuti sunatan massal yang digelar PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Sabtu (02/07/2022).

Community Development Officer (CDO) RAPP wilayah Estate Ukui, Syafrizal mengatakan kegiatan sunatan massal merupakan bagiam dari program kesehatan CD RAPP bagi masyarakat yang berada di desa sekitar wilayah operasional.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun dan momennya bertepatan dengan hari libur sekolah, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat di sekitar operasional kami," ujar Syafrizal, Selasa (05/07/2022), didampingi Social Goverment Relations (SGR) Officer RAPP, Pirka Maulana di lokasi.

Bertempat di aula kantor Desa Air Hitam, sebanyak 23 anak usia sekolah ini terlihat beragam ekspresinya menunggu giliran. Dalam pelaksanaannya, tim CD RAPP bekerjasama dengan aparat pemerintah setempat dan melibatkan tim medis dari Puskesmas Ukui.

Kepala Desa Air Hitam, Taksi Sitorus sangat mengapresiasi program CD RAPP yang telah menggelar kegiatan sunatan massal di desanya. Menurutnya, adanya program kesehatan ini telah membantu masyarakat terutama dalam kondisi sulit.

"Seperti kita ketahui kondisi harga komoditi sawit yang rendah, tentu juga berdampak bagi ekonomi masyarakat, semoga program kesehatan dari RAPP dapat terus berlanjut sehingga memberi manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat," ungkap Kades.

Kegiatan sunatan massal ini juga dilakukan di sejumlah desa lainnya di beberapa Kabupaten di Provinsi Riau. Program ini merupakan bagian dari komitmen APRIL2030 bidang peningkatan kesejahteraan dan akses kesehatan masyarakat.***



 
Berita Lainnya :
  • Terimakasih PT RAPP, Sunatan Massal Gratis Sangat Membantu Kami
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica