www.beritaintermezo.com
16:34 WIB - UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober, Dibuka 10 Kelas dan Gratis | 11:02 WIB - PTPN V Dukung Penguatan Desa Wisata Buluh Cina | 10:47 WIB - Forkopimda Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara di Sungai Bengkulu | 10:44 WIB - Pengurus Purnawirawan Polri Sosialisasikan UU PKDRT dan Perlindungan Anak Kepada Bhayangkari Meranti | 09:45 WIB - Berjualan di Trotoar, Tim Trantib Berikan Surat Peringatan Kepada PKL | 08:11 WIB - HUT Kabupaten Kuntan Singingi ke-23, Panitia Gelar LKTJ Untuk Wartawan se-Riau
Jalin Silaturahmi, SatBinmas Polres Pelalawan Kunjungi Kantor PAC PBB Pangkalan Kerinci
Selasa, 19-07-2022 - 20:02:01 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com) - Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Pelalawan mengunjungi Kantor PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang berada di Komplek Business Centre Ramayana, pada hari Selasa, (19/07/2022) sekitar pukul 16.40 WIB. Rombongan Binmas Polres Pelalawan dipimpin oleh KBO Binmas Iptu Resmadi Saputra, SH didamping Aiptu Cecep.

KBO Binmas Iptu Resmadi Saputra SH menjelaskan tujuannya datang ke Kantor PAC PBB dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan pengurus PBB sekaligus sosialisasi program satuan Binmas dalam rangka Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Ditambahkan Putra, bahwa Polres Pelalawan  mengajak seluruh masyarakat baik itu organisasi pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta pemerintahan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Sebab, yang menjaga Kamtibmas bukan hanya dari TNI-Polri saja, tetapi seluruh lapisan masyarakat selaku warga negara Indonesia berhak ikut menjaga kamtibmas.

KBO Binmas Polres Pelalawan berharap kepada organisasi PBB, jika di lapangan menemukan atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar memberitahukannya kepada pihak kepolisian, agar bisa diselesaikan dengan secepatnya. "Andaikan bapak-bapak bisa menyelesaikannya secara kekeluargaan itu akan lebih baik lagi," ujar Putra.

Sementara Ketua PAC PBB Pangkalan Kerinci Ferdinand H Manurung mengatakan siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Ferdinand juga menyampaikan bahwa PBB merupakan organisasi sosial yang berperan aktif membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya orang Batak.

"Bulan Agustus mendatang, PAC PBB genap berusia 2 Tahun dan telah melakukan aksi sosial memberikan sembako disaat hari Raya Idul Fitri dan Natal serta membantu keluarga yang sedang berduka mulai dari pengangkatan jenazah sampai pengawalan ke pemakaman serta pengawalan gereja-gereja disaat hari besar keagamaan Nasrani," ujar Ferdinand.

Apul Sihombing, SH, MH Ketua DPC PBB Kabupaten Pelalawan yang ikut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan terimakasih kepada Satuan Binmas Polres Pelalawan yang telah berkunjung ke kantor PBB dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

Ditambahkan Apul PBB siap bekerjasama dengan Polres Pelalawan dalam menjaga Kamtibmas, sehingga kondusifitas di Kabupaten Pelalawan dapat terjaga dan terukur supaya kesejahteraan masyarakat semakin membaik.

"Saya berharap kegiatan seperti ini berkelanjutan dan berkesinambungan, tidak hanya pertemuan seremonial tetapi juga ada tindak lanjutnya," ujar Apul. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Jalin Silaturahmi, SatBinmas Polres Pelalawan Kunjungi Kantor PAC PBB Pangkalan Kerinci
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica